alexametrics

Andrea Dovizioso Belum Puas dengan Kinerja Ducati di Pramusim

loading...
Andrea Dovizioso Belum Puas dengan Kinerja Ducati di Pramusim
Dovizioso berbicara tentang dominasi Ducati di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sepang. Menurut dia Ducati membutuhkan sesuatu yang lebih untuk bersaing. Foto: IST
A+ A-
SEPANG - Andrea Dovizioso berbicara tentang dominasi Ducati di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sepang. Menurut Dovi, tim Ducati membutuhkan sesuatu yang lebih untuk bersaing.

Ducati sebetulnya berhasil menempatkan Danilo Petrucci sebagai pembalap tercepat di hari terakhir ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang. Petrucci mencatat waktu terbaik dengan 1 menit 58.239 detik.

Sementara itu Dovizioso finis di posisi keempat di ujicoba pramusim terakhir di Sepang yang berlangsung Jumat (8/2/2019). Ia melahap 11 putaran dengan catatan waktu terbaik 1 menit 58.538 detik, tertinggal 0.299 detik dari Petrucci.



"Hari ini kami memperbaiki sektor yang kurang dari hari sebelumnya. Mungkin saya akan pulang dalam keadaan senang, tapi Ducati perlu sesuatu yang lebih," kata Dovizioso dikutip Crash.net.

Sebelumnya diberitakan, Danilo Petrucci menutup rangkaian tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang dengan keluar sebagai yang tercepat. Pada hari terakhir (ketiga) pengujian pembalap anyar Ducati Corse itu membukukan catatan waktu tercepat 1 menit 58.239 detik.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak