alexametrics

Jelang Duel Unifikasi vs Daniel Jacobs, Canelo Alvarez Pamer Kecepatan

loading...
Jelang Duel Unifikasi vs Daniel Jacobs, Canelo Alvarez Pamer Kecepatan
Juara dunia kelas menengah Canelo Alvarez (kiri) berlatih keras dengan Pelatih Eddy Reynoso (kanan) jelang tarung unifikasi melawan Daniel Jacobs di T-Mobile Arena, Mei nanti/Foto/Daily Mail
A+ A-
LAS VEGAS - Juara dunia kelas menengah Canelo Alvarez unjuk gigi jelang tarung unifikasi melawan jawara IBF Daniel Jacobs di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, pada 4 Mei 2019. Alvarez yang memegang sabuk juara WBC dan WBO, pamer kecepatan bertinjunya yang mengalami peningkatan signifikan.

Petinju kelahiran Guadalajara, Meksiko, 18 Juli 1990, itu merilis video mengesankan di Instagram tentang persiapannya dan kemajuan yang dicapai setelah berkolaborasi dengan Pelatih Eddy Reynoso.

Dalam video tersebut, Alvarez terlihat memukul dengan kecepatan yang menakjubkan dalam celana pendek warna-warni dan jaket.



Alvarez (51-1-2, 35 KO) kembali ke kelas menengah setelah menaikkan berat badan pada 15 Desember untuk mengalahkan Rocky Fielding dalam pertarungan gelar kelas menengah super. Dia akan bertarung di T-Mobile Arena untuk kelima kalinya dalam tujuh pertarungan terakhirnya.

T-Mobile Arena merupakan venue dari kedua megaduelnya melawan Gennady Golovkin pada tahun 2017 (imbang) dan 2018 (menang), serta arena saat dia memetik kemenangan atas Amir Khan dalam penampilan pertamanya di tempat itu pada tahun 2016. Juga kemenangan atas Julio Cesar Chavez Jr di 2017.

"Ini (T-Mobile Arena) adalah tempat di mana saya memiliki beberapa pertarungan terbesar saya," kata Alvarez. "Pertarungan melawan Daniel Jacobs ini tidak menjadi pengecualian. Saya siap untuk merebut gelar dunia lain di depan rumah yang penuh sesak."

Sementara bagi Jacobs, pertarungan dengan Alvarez akan menjadi duel pertamanya di Las Vegas sejak pertarungan gelar pertama dunia dan kekalahan pertamanya, KO babak kelima, dari Dmitry Pirog pada Juli 2010 di Mandalay Bay Events Center.

Jacobs (35-2, 29 KOs), 32, asal Brooklyn, New York, yang dikalahkan Golovkin dengan angka tipis pada 2017, telah memenangkan ketiga pertarungannya sejak itu, termasuk split decision pada Oktober atas Sergiy Derevyanchenko.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak