alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019

Drawing 16 Besar Piala Indonesia: Persija Tantang PS Tira-Persikabo

loading...
Drawing 16 Besar Piala Indonesia: Persija Tantang PS Tira-Persikabo
Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira-Persikabo pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019/Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira-Persikabo pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Dalam undian yang digelar di Jakarta, Jumat (8/2/2019) nasib mempertemukan kedua tim dalam laga yang menggunakan sistem gugur dua leg.

Babak 16 besar berlangsung 15 hingga 24 Februari 2019. Macan Kemayoran yang kini ditangani Ivan Kolev melaju ke perdelapan final setelah menang agregrat 9-3 atas klub Liga 3 757 Kepri Jaya. Sedangkan PS Tira-Persikabo melaju seusai membungkam Semen Padang dengan agregat 4-1.
Drawing 16 Besar Piala Indonesia: Persija Tantang PS Tira-Persikabo

Persija punya rekor bagus menghadapi PS Tira-Persikabo. Dari empat pertemuan terakhir di Liga 1, Macan Kemayoran tidak pernah kalah melawan skuat Rahmad Darmawan itu, dengan tiga kali menang dan sekali imbang.

“Untuk saat ini fokus kami main di Australia. Tapi, melawan PS Tira-Persikabo adalah pertemuan yang bagus karena mereka pasti juga tim bagus karena lolos ke babak 16 besar. Jadi pasti akan menjadi pertandingan ketat,” ujar Kolev dilansir laman Persija.
Drawing 16 Besar Piala Indonesia: Persija Tantang PS Tira-Persikabo

Menurut regulasi PSSI, babak 16 dibagi dalam dua zona, Barat dan Timur. Di Zona Barat, selain PS Tira-Persikabo vs Persija, juga Madura United vs Sriwijaya FC, Bhayangkara FC vs pemenang PSIS melawan Persibat, Persib vs Persiwa melawan Arema FC.



Di Wilayah Timur, Boreno FC menghadapi PSS Sleman, pemenang antara Persipura vs Persidago akan bertemu pemenang dari laga Persebaya melawan Persinga Ngawi, PSM Makassar vs Perseru Serui, dan Persela Lamongan kontra Bali United. Untuk babak 8 besar akan kembali dilakukan pengundian.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak