alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Terus Ditekan City, Klopp : Saya Tak Butuh Bantuan

loading...
Terus Ditekan City, Klopp : Saya Tak Butuh Bantuan
Juergen Klopp menegaskan dirinya tak butuh bantuan terkait dengan tekanan yang terus diberikan Manchester City dalam perburuan Liga Primer Inggris. Foto : REUTERS
A+ A-
LIVERPOOL - Juergen Klopp menegaskan dirinya tak butuh bantuan terkait dengan tekanan yang terus diberikan Manchester City dalam perburuan Liga Primer Inggris. Klopp malah mengatakan dirinya sepenuhnya santai.

Akhir pekan ini menjadi momen krusial buat Klopp dan Liverpool. Setelah berhasil dikudeta City di posisi pertama klasemen, The Reds dituntut memenangkan pertandingan saat menjamu AFC Bournemouth di Anfield Stadium, Sabtu (9/2/2019). (Baca juga : Preview Liverpool vs Bournemouth: Jalan Kembali ke Puncak)

Tapi, sekali lagi Klopp menegaskan dirinya sama sekali tak tertekan dengan kondisi sekarang ini. "Yang lucu soal itu, saya tidak membacanya (berita seputar tekanan pada Liverpool), saya tidak menontonnya dan saya masih mengetahuinya. Anda merasakannya dengan pertanyaan yang Anda tanyakan pada saya," papar Klopp pada media seperti dikutip Reuters.



"Sesuatu jelas berubah dalam pandangan mereka, tetapi selalu jelas bahwa itu akan terjadi. Itu tidak penting ketika itu terjadi, itu bisa terjadi. Itu normal. Itu agak dapat diprediksi. Jika Anda ingin menjadi yang teratas di klasemen dan menjadi juara di akhir musim, Anda harus menunjukkan dalam situasi seperti itu. Anda harus berjuang," sambung pelatih asal Jerman itu.

Dengan kondisi yang ada sekarang ini, menurut Klopp, dirinya seolah mendapatkan pesan kalau ia membutuhkan bantuan. "Saya tidak butuh bantuan, terima kasih banyak," tegasnya."Saya baik-baik saja. Dalam 10 pertandingan terakhir, City turun 12 poin dan kami menjatuhkan tujuh, saya tidak tahu itu. Apakah ini menarik bagi saya? Tidak juga, tetapi pemandangan dari luar sama sekali berbeda. City kehilangan tiga pertandingan di luar enam tim teratas, kami hanya imbang dua kali."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak