alexametrics

Duo Manchester Bertarung Berebut Ndombele

loading...
Duo Manchester Bertarung Berebut Ndombele
Manchester City dan Manchester United tengah bertarung berebut gelandang Prancis, Tanguy Ndombele. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City dan Manchester United tengah bertarung berebut gelandang Prancis, Tanguy Ndombele. Setan Merah bahkan disebut sudah melakukan kontak dengan klub Olympic Lyon.

Ndombele, 22 tahun, merupakan gelandang paling bersinar di Ligue 1 (Liga Prancis) musim ini. Faktanya, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas telah membanderol sang pemain dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Menurut Mirror, Sabtu (9/2/2019) Manchester City telah mengincar Ndombele sejak 12 bulan lalu. Kemudian, manajer City Pep Guardiola memuji penampilan Ndombele setelah bentrokan timnya kontra Lyon di Liga Champions, November lalu.



Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Manchester United juga berhasrat mendatangkan Ndombele ke Old Trafford. Bahkan Setan Merah disebut-sebut telah melakukan kontak dengan pihak Lyon untuk memuluskan rencana transfer.

Dalam sebuah pernyataan terpisah, Ndombele sempat menyinggung tentang masa depannya di Lyon. Pada saat ini Ndombele mengaku masih kerasan tampil bersama Lyon di Ligue 1.

"Klub tegas, mereka tidak ingin saya pergi. Saya merasa tidak ingin pergi, dan saya bisa melihat bahwa itu adalah keputusan terbaik buat saya," kata Tanguy Ndombele. (Baca juga: Solskjaer: Manchester United Harus Punya Visi Raih Trofi)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak