alexametrics

Kualifikasi Liga Champions Asia 2019

Marko Simic Bicara Peluang Persija atas Newcastle Jets

loading...
Marko Simic Bicara Peluang Persija atas Newcastle Jets
Tim berjuluk Macan Kemayoran akan bertemu Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia di Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019). Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Marko Simic menegaskan peluang Persija Jakarta untuk menang saat jumpa Newcastle Jets tetap terbuka. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan bertemu Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia di Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019).

Wakil Australia disebut-sebut lebih favorit untuk lolos ke play off Liga Champions di laga ini. Apalagi laga berlangsung di kandang mereka. Mantan pemain Melaka United ini mengaku realistis menghadapi laga ini. Meski begitu Simic menegaskan kesempatan untuk menang masih terbuka lebar.

"Beberapa tahun yang lalu mereka berhasil menjuarai Liga Australia dan pernah lolos ke 16 besar ACL. Dia punya banyak pemain timnas Australia disana. Lalu ada pemain yang bagus seperti nomor 10 dan nomor 7. Ditambah mereka punya pemain bagus lainnya, seperti striker yang permah main di Indonesia juga cukup bagus," ujar Simic.



"Peluang mereka kini 70-30 berbeda tentunya jika bermain di GBK kami masih memiliki peluang 50-50. Tapi saya percaya setiap sebelum bermain kita masih punya kesempatan untuk menang dan kita akan berangkat kesana untuk membawa pulang hasil yang bagus yaitu menang," tambahnya.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 9 ini tegaska juga ia tidak mau menyerah begitu saja ketika bertanding di Australia nanti. Mengingat ia ingin memberikan kebahagaian kepada suporter Persija. (Baca juga: Hari Ini Persija Jakarta Bertolak ke Australia)

"Saya bermimpi kita bisa menang dan memberikan kegembiraan untuk the Jakmania dan masyrakat Jakarta lalu setelah itu kami akan berangkat ke Jepang dan akan mendapatkan pengalaman yang bagus disana untuk para pemain melawan salah satu tim terbaik di Asia dan mantan juara Asia juga," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak