alexametrics

Histeris Penggemar ketika Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow di Bandung

loading...
Histeris Penggemar ketika Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow di Bandung
AHM kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall, Bandung pada 9-10 Februari 2019. Kali ini acara tersebut dimeriahkan Marc Marquez. Foto: SINDOnews/Yova Adhiansyah
A+ A-
BANDUNG - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall, Bandung pada 9-10 Februari 2019.

Pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di selama gelaran berlangsung.

Berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran Marc Marquez. Juara dunia lima kali MotoGP itu menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di Kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.
Histeris Penggemar ketika Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow di Bandung

Ini pertama kalinya Marquez menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung. Beberapa jam sebelum acara dimulai, pelataran panggung yang cukup luas sudah dipenuhi para penggemar.



Kemeriahan pun muncul ketika juara dunia MotoGP lima kali itu naik ke panggung dan menyapa penggemarnya. Histeris penggemar yang hadir pecah seketika dan bahkan kilatan kamera ponsel penggemar dengan sekejap saling bersahutan. Marquez tak hanya sekadar menyapa, pembalap berjuluk The Baby Alien itu lantas berinteraksi hangat dengan penggemarnya.

Keseruan semakin memuncak tatkala Marquez menghampiri penggemar yang sejak pagi menantikannya. Selain bisa foto bersama dengan pembalap asal Spanyol, para peserta yang beruntung juga mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari sang idola.

Sementara itu, AHM bersama DAM juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini. Selain kehadiran Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Football & Basketball Freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).
Histeris Penggemar ketika Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow di Bandung

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan suatu kebanggan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini. Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018, Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung.

"Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda," ujar Lerri.

Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak