Fonda Tangguh Ditunjuk Jadi Pengurus PBVSI Jakarta

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:04 WIB
loading...
Fonda Tangguh Ditunjuk Jadi Pengurus PBVSI Jakarta
Fonda Tangguh resmi menjadi pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta periode 2024/2028 / Foto: Istimewa
A A A
Fonda Tangguh resmi menjadi pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) DKI Jakarta periode 2024/2028. Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia itu didaulat membantu kepengurusan di bidang usaha dan promosi.

"Saya membantu Pak Munjirin (Ketua PBVSI Jakarta) untuk di bidang promosi dan usaha. Saya akan membantu seoptimal mungkin," kata Fonda dalam keterangan persnya, Rabu (15/5/2024).

Fonda mengaku sudah menyukai olahraga bola Voli sejak kecil. Tapi karena menuruti perintah orang tua, dirinya mengabaikan cita-cita menjadi pevoli profesional.



"Saya menyenangi Voli sejak kecil. Tapi karena orang tua ingin saya fokus kuliah, saya melupakan hal tersebut. Tapi belakangan, setelah sering berinteraksi dengan atlet-atlet pelajar Voli di Ragunan, saya sangat optimis melihat masa depan Voli Indonesia," ujarnya.

Belakangan, Fonda sering menunjukkan aktivitas olahraga voli di akun sosial medianya. Terutama saat bermain voli dengan atlet binaan di Ragunan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengprov PBVSI DKI Jakarta, Munjirin menyatakan silaturahmi kepengurusan ini digelar untuk mempersiapkan pembinaan tim Voli DKI Jakarta dalam menghadapi PON XXI Aceh-Sumut. Menurutnya, tim Voli DKI Jakarta harus mampu meningkatkan prestasi dalam gelaran olahraga tersebut.



"Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi PON di Medan dan Aceh, otomatis kita merapatkan barisan kepengurusan untuk mempersiapkan tim terbaik. Kita berusaha agar prestasi tim Voli Jakarta terus meningkat (Pada waktu PON di Papua, Tim Putra juara 2 sementara Tim Putri juara 3). Termasuk diantaranya, kita bicarakan juga program-program untuk pengembangan olahraga Voli di Jakarta ini," tutur dia.

Munjirin pun mengaku senang dengan keberadaan Fonda Tangguh dalam kepengurusan Pengprov PBVSI DKI Jakarta saat ini. Menurutnya, kehadiran Fonda Tangguh diharapkan mampu meningkatkan minat generasi muda DKI Jakarta atas olahraga Voli
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)
pixels