Klopp Puji Rekor Salah

Minggu, 10 Februari 2019 - 07:01 WIB
Klopp Puji Rekor Salah
Klopp Puji Rekor Salah
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah membuat rekor baru setelah mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Bournemouth 3-0 di Anfield, Sabtu (9/2/2019). Bintang Mesir itu merupakan pemain Liverpool pertama yang mencapai 20 gol di semua kompetisi dalam dua musim berturut-turut sejak Luis Suarez pada 2013/14 .

Gol Salah tercipta di menit ke-48 setelah sukses memaksimalkan umpan Roberto Firmino yang menggunakan tumitnya. Dua gol Liverpool lainnya dikemas Sadio Mane menit ke-24, dan Georginio Wijnaldum (34). (Baca Juga: Gunduli Bournemouth, Liverpool Kembali Bertakhta).

"Rekornya benar-benar bagus, kinerjanya brilian. Dia tidak bisa dibendung, dan permainannya luar biasa;. Itu gaya sepak bola yang bisa dia mainkan dan apa yang kita harapkan untuk dia mainkan. Sangat terlibat dalam segala hal, tidak hanya dalam momen mencetak gol, dalam situasi yang membangun juga," kata Klopp dilansir lama resmi klub.

Ini gol ke-17 Salah di Liga Prime rmusim ini. Dia hanya butuh satu gol lagi untuk mencatat 50 gol di liga untuk Liverpool hanya dalam 63 laga saja. Mantan pemain AS Roma itu mencetak hat-trick pada pertemuan pertama musim ini, saat The Reds menang 4-0 di Vitality Stadium.

"Itulah tepatnya bagaimana dia harus bermain dan dia melakukannya dengan cara yang luar biasa. Gol yang dia cetak, saya rasa Anda tidak akan menemukan banyak pemain yang melakukan apa yang dilakukannya. Sebagian besar dari mereka akan mencoba menembak dan diblok, tetapi Salah jelas merupakan finisher yang cukup keren."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7996 seconds (0.1#10.140)