Siti Fadia Ceritakan Momen Pertengkarannya dengan Apriyani Rahayu

Rabu, 15 Mei 2024 - 21:11 WIB
loading...
Siti Fadia Ceritakan Momen Pertengkarannya dengan Apriyani Rahayu
Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu mungkin terlihat kompak ketika berada di lapangan / Foto: SINDOnews
A A A
Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu mungkin terlihat kompak ketika berada di lapangan. Tapi tahukan Anda jika pasangan ganda putri yang banyak mengukir prestasi untuk Indonesia ini pernah berbeda pendapat.

Fadia mengatakan, momen itu pernah terjadi namun keduanya langsung saling memaafkan kembali. Itu disampaikannya dalam acara talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

Dalam acara itu, keduanya berbagi cerita tentang momen di dalam dan luar lapangan. Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah pertengkaran antara kedua pemain ganda putri itu.

Baca Juga: Cerita Apriyani Rahayu Jaga Mental di Piala Uber 2024

Momen itu terjadi saat keduanya memiliki perbedaan pendapat di dalam lapangan. Fadia mengatakan, perbedaan pendapat sering terjadi saat keduanya bermain di lapangan.

Menurutnya, itu merupakan hal yang lumrah namun tidak banyak mengganggu jalannya pertandingan. "Pernah (berantem). Pastinya tentang apalagi menyatukan dua kepala tidak mudah. Pasti ada dikit-dikit. Contohnya, aku pengen smash tapi kak Apri maunya choke, tapi abis itu langsung komunikasikan lagi," kata Fadia.

Fadia mengaku tidak terlalu memikirkan momen tidak mengenakkan tersebut. Setelah berdiskusi dengan Apriyani, keduanya langsung berusaha mencari poin kembali.

"Kita enggak terlalu pikirin cuma senyum aja, tapi kita berusaha cari poin lagi," tutur pebulu tangkia berusia 23 tahun itu.

Apriyani/Fadia sendiri baru saja berhasil mengantar tim bulu tangkis putri Indonesia tampil di final Uber Cup 2024. Namun, tim bulu tangkis putri Indonesia dikalahkan China (0-3) di partai final.

Meskipun demikian, apresiasi patut diberikan kepada tim bulu tangkis putri Indonesia di Uber Cup 2024. Pasalnya, ini merupakan final pertama setelah 16 tahun absen dari pertandingan pamungkas di turnamen tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)
pixels