alexametrics

NBA 2018/2019

Clippers Buat Celtics Menderita Dua Kali Lipat

loading...
Clippers Buat Celtics Menderita Dua Kali Lipat
Danilo Gallinari menjadi salah satu pencetak angka terbanyak buat Clippers saat mengalahkan Celtics. Foto : REUTERS
A+ A-
BOSTON - LA Clippers membuat Boston Celtics mengalami penderitaan ganda dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Tak hanya mengalami kekalahan, Cetics juga harus kehilangan bintang mereka Kyrie Irving yang mengakhiri laga lebih cepat akibat cedera lutut kanan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, TD Garden, Minggu (10/2/2019), Celtics langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka berhasil menguasai pertandingan dengan merebut kemenangan 43-20.

Sayang di kuarter kedua, permainan Celtics menurun hingga bisa dimanfaatkan Clippers setelah memenangkan duel dengan skor 33-31. Setelah itu, tim tamu makin tak tertahankan usai merebut babak kedua dengan memenangkan dua kuarter tersisa dengan skor 70 berbanding 38. Clippers pun akhirnya meraih kemenangan di kandang lawan dengan 123-112.



Runtuhnya permainan Celtics tak bisa dipungkiri setelah Irving mengalami masalah dengan lutut kanannya. Sebab, sejak sepeninggal Irving ketika lima menit waktu tersisa di kuarter kedua, permainan Celtics jadi mandul.

Pelatih Celtics Brad Stevens mengungkapkan lutut Irving terkilir dan harus mendapatkan perawatan. Namun Stevens tak ingin menjadikan cedera Irving jadi alasan anak asuhnya kalah pada pertandingan tersebut.

"Tak ada alasan. Hal itu terjadi dan kami semua harus menerimanya. Jadi, saya akan mencari tahu apa yang bisa dilakukan untuk lebih baik ke depan. Kami akan segera melupakan kekalahan ini," ucap Stevens dikutip ESPN.

Angka terbanyak Clippers disumbangkan Montrezl Harrell. Pemain yang main dari bangku cadangan itu bershasil menorehkan 21 poin. Danilo Gallinari menambahkan poin setelah mencetak 19 angka, Landy Shamet dengan 17 angka.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak