alexametrics

La Liga 2018/2019

Santiago Solari Puas Gareth Bale Telah Kembali

loading...
Santiago Solari Puas Gareth Bale Telah Kembali
Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku puas setelah melihat kembalinya Gareth Bale. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku puas setelah melihat kembalinya Gareth Bale. Pemain Wales menjadi inspirasi kemenangan Los Blancos saat menumbangkan Atletico Madrid dalam duel bertajuk Derbi Madrid.

Ini adalah penampilan Bale di La Liga Spanyol setelah mengalami cedera. Dan ternyata Bale menjawab tantangan Solari itu dengan lesakan gol di menit 74. Gol tersebut juga menjadi gol ke-100 Madrid ke gawang Atletico. (Baca juga : Bungkam Atletico, Madrid Bayangi Barcelona)

"Dia berjalan ke ruang ganti dengan sangat baik dan sangat senang dengan golnya," kata Solari saat konferensi pers pasca pertandingan seperti dikutip Marca, Minggu (10/2/2019).



"Dia membantu mendefinisikan pertandingan ini karena sangat hidup pada saat ini. Tetapi berkat tujuannya, pertandingan berakhir dan dia sangat bagus."

Bale telah mencetak enam gol La Liga dalam 18 pertandingan, 15 di antaranya ketika masuk sebagai pemain inti - di musim ini. Sementara untuk semua kompetisi, Bale telah mencetak 12 gol.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak