alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

James Milner: Gangguan Liverpool Hanya Soal Cedera

loading...
James Milner: Gangguan Liverpool Hanya Soal Cedera
James Milner menyebut Liverpool berada di jalur yang tepat dalam persaingan merebut trofi Liga Inggris. Namun dia juga menyinggung masalah cedera. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Pemain Liverpool, James Milner, menyebut timnya berada di jalur yang tepat dalam persaingan merebut trofi Liga Inggris. Milner juga mengatakan bahwa ambisi Liverpool hanya bisa diganggu oleh cedera.

Liverpool kembali mencicipi kemenangan saat menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) waktu setempat. Milner melihat kembalinya Georginio Wijnaldum di lini tengah tim telah berdampak langsung karena pemain asal Belanda itu mencetak gol kedua bagi The Reds.

Dikutip laman resmi tim, Minggu (10/2) James Milner membandingkan dua laga sebelumnya, tepat ketika Wijnaldum masih absen. Pada saat itu The Reds kehilangan penguasaan bola di lini tengah sehingga ditahan imbang West Ham United dan Leicester City.



"Persiapan kami sempat terganggu beberapa cedera dan hal-hal semacamnya. Jadi itu (kembalinya pemain dari masa cedera, red) memperlihatkan karakter kami yang asli," kata Milner.

Pada saat Liverpool ditahan imbang Leicester dan West Ham, Wijnaldum bukan satu-satunya pemain yang dibekap cedera. Dua pemain bertahan, yakni; Dejan Lovren dan Joe Gomez juga masih berkutat dengan rumah sakit.

Jika cedera tidak mengganggu pemain Liverpool, Milner yakin timnya bisa menghadapi semua klub di sisa musim termasuk Manchester United yang tengah naik daun karena belum terkalahkan sejak diasuh Ole Gunnar Solksjaer.

"Dengan kualitas pemain yang menghuni skuat kami, ini hanya soal para pemain yang santai dan siap bermain dengan kekuatan mereka," tutup Milner.

Sekadar informasi, kemenangan atas Bornemouth membuat Liverpool kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Milner dan kolega saat ini mengoleksi 65 poin, unggul tiga angka di depan Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak