alexametrics

Empat Kandidat Juara MotoGP 2019 versi Jorge Lorenzo

loading...
Empat Kandidat Juara MotoGP 2019 versi Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo memprediksi ada empat pembalap yang tampil dominan di lintasan MotoGP 2019. Keempatnya dinilai sama-sama punya potensi memenangkan gelar. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Jorge Lorenzo memprediksi akan ada empat pembalap yang tampil dominan di lintasan MotoGP 2019. Keempatnya dinilai sama-sama punya peluang besar memberi kejutan bahkan memenangkan gelar.

Lorenzo sendiri sebetulnya dianggap sebagai salah satu pesaing terberat di lintasan balap tahun ini. Selain pernah mengecap manisnya gelar juara dunia, Lorenzo musim ini akan menggunakan motor Honda RC213V yang terkenal ganas.

Namun, Lorenzo tidak menyertakan namanya dalam daftar favorit juara dunia MotoGP 2019. Menurutnya, empat pembalap yang difavoritkan menang adalah Andrea Dovizioso (Ducati), Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha), dan rekan satu timnya sendiri, Marc Marquez.



"Marc, jelas dia adalah favorit, yang membutuhkan dan harus berjuang untuk gelar dunia. Bersama dengan Dovizioso, Valentino – yang selalu ada dan tahu motor sepenuhnya – dan Vinales," kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Sekadar informasi, persiapan Lorenzo terganggu cedera patah tulang skafoid kiri pada pergelangan tangannya. Lorenzo merasa kurang pengalaman dalam memaksimalkan potensi RC213V karena cedera tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak