alexametrics

Momentum Lahirkan Pelatih Muay Thai Berkualitas

loading...
Momentum Lahirkan Pelatih Muay Thai Berkualitas
Zues MMA menjalin kerjasama dan pelatihan dengan Muay Thai Institute di Thailand dan mempunyai banyak cabang di berbagai negara di dunia
A+ A-
JAKARTA - Dengan semakin maraknya camp dan sasana beladiri Muay Thai di Indonesia, sudah selayaknya harus dibarengi dengan kualitas pelatih dan personal trainer Muay Thai yang berstandar Internasional. Karenanya, Zues MMA menjalin kerjasama dan pelatihan dengan Muay Thai Institute di Thailand dan mempunyai banyak cabang di berbagai negara di dunia.

Muay Thai Institute Rangsit adalah Muay Thai Institute di bawah Departemen Pendidikan Thailand dan berafiliasi dengan World Muay Thai Council (WMC). Kredibilitas dan Kualitas yang sudah diakui terbaik di Thailand dan Dunia untuk mendidik dan melatih Pelatih dan Personal Trainer Muay Thai yang berstandar Thailand dilengkapi dengan pemahaman yang dalam mengenai sejarah, filosofi, adat istiadat juga perkembangan Muay Thai.

"MTI (Muay Thai Institute) Indonesia dibawah afiliasi dengan Muay Thai Institute Rangsit Thailand, adalah tempat yang tepat untuk pelatih-pelatih Muay Thai Anda untuk dapat meningkatkan Kualitas dan performance camp mulai dari segi teknik, kultur, hingga pelatihan yang tersistematis," kata Phoempoonsup Kesbumrung atau yang dikenal Mr. Boyd, selaku General Manager Muay Thai Institute Rangsit Thailand, Minggu (10/2/2019).



Didampingi sang ayah, Mr, Ammuag yang juga Presiden Muay Thai Institute Rangsit Thailand, ia berharap MTI Indonesia dapat turut mengembangkan Muay Thai, tidak hanya dari segi bisnis, tapi juga prestasi.

Di bawah pengawasan Sisca, MTI Indonesia, juga diharapkan dapat melahirkan pelatih dan para pengajar berkualitas di Indonesia. Selain di Jakarta, representasi MTI Indonesia juga sudah tersebar di delapan kota besar.

Di antaranya Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Pekanbaru. "Semua pelatihan baik di Jakarta maupun di daerah-daerah, telah mendapatkan Sertifikasi dan akreditasi dari Muay Thai Institute Jakarta. Semua sertifikasi dan lisensi dilakukan hanya dari pusat. Dengan begitu bisa menjamin kualitas para pengajar dan pelatih," tandas Sisca yang juga selaku Principal MTI Indonesia.

Sementara itu, Fardin yang pernah telah pengalaman belajar Muay Thai Institute Rangsit Thailand berharap Muay Thai di Tanah Air menjadi lebih maju dengan adanya MTI Indonesia yang berpusat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

"Mari kita bersama menjadi bagian dari Industri Muay Thai yang berkualitas dan memiliki sertifikasi lisensi Muay Thai langsung dari Thailand," tandas Fardin yang akan ditunjuk sebagai salah satu pengajar di MTI Indonesia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak