Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir

Jum'at, 17 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir
Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyatakan puas timnya berhasil menang 3-2 atas Newcastle United. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Kamis (16/5/2024).

Erik Ten Hag mengatakan tentunya membahagiakan saat The Red Devils - julukan Manchester United - dapat meraih kemenangan dalam laga itu. Dia nilai kemenangan tim asuhannya berkat dukungan besar para suporter.

"Atas nama para pemain, staf, dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan cemerlang sepanjang musim ini," kata sang manajer di lapangan," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga: Sosok Penting di Lini Belakang MU Keluar Akhir Musim Ini

Pelatih asal Belanda menyatakan timnya pada musim ini mengalami performa yang pasang dan surut. Akan tetapi, dia nilai suporter tidak meninggalkan Manchester United meskipun dalam masa-masa sulit.

“Seperti yang Anda tahu, ini bukan musim yang mudah, tapi ada satu hal yang tetap konstan, dan itu adalah dukungan Anda untuk tim,"katanya.

Erik Ten Hag mengatakan timnya tidak boleh berpuas diri pada musim ini. Sebab, dia nilai Liga Inggris belum usai dan timnya akan berjumpa Manchester City dalam final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, pada 25 Mei 2024.

“Tapi musim ini belum berakhir. Pertama di Brighton, kami mengincar tiga poin lagi dan kemudian kami pergi ke Wembley," ujarnya.

Saat ini Manchester United berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 57 poin. Sementara itu, Newcastle United bercokol di posisi ketujuh dengan poin sama.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)
pixels