Momen Fajar Alfian Berseloroh dengan Kevin Sanjaya saat Beri Bonus Thomas Cup 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:01 WIB
loading...
Momen Fajar Alfian Berseloroh dengan Kevin Sanjaya saat Beri Bonus Thomas Cup 2024
Momen Fajar Alfian Berseloroh dengan Kevin Sanjaya saat Beri Bonus Thomas Cup 2024. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Dua pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat berseloroh alias bercanda saat momen pemberian bonus Thomas Cup 2024 . Momen itu terjadi dalam acara talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber 2024, Rabu (15/5/2024).

Seperti diketahui, iNews TV bekerja sama dengan Extra Joss, Sasa, dan Pertamina memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai untuk tim bulu tangkis Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024. Bonus ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan mereka di dua turnamen itu.

Baca Juga: Ketum PBSI: Pencapaian di Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target

Diketahui, tim bulu tangkis putra Indonesia keluar sebagai juara kedua setelah kalah dari China (1-3) di Thomas Cup 2024. Sedangkan, tim bulu tangkis putri Indonesia juga menjadi runner up usai ditumbangkan China (0-3) di Uber Cup 2024.

Walau gagal menjadi juara, tim bulu tangkis Indonesia patut mendapatkan apresiasi tinggi. Apresiasi ini diberikan usai acara talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024.

Total bonus sebesar Rp300 juta diterima oleh tim Thomas, Uber, dan PBSI. Dalam momen pemberian bonus itu, Fajar dan Kevin sempat bersenda gurau di atas panggung.

Kevin yang ditugaskan sebagai pemberi pelakat bonus tersenyum melihat Fajar sebagai penerima. Begitupun Fajar ketika melihat Kevin. Keduanya kemudian bersenda gurau setelah ditanya oleh presenter acara, Aiman Witjaksono.

"Kawan seperjuangan juga?," tanya Aiman di atas panggung iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

"Iya, musuh di lapangan juga," jawab Fajar disambut dengan tawa Kevin.

Momen ini kemudian mengundang tawa dan tepuk tangan dari penonton yang hadir secara langsung. Tentunya, gurauan dari Fajar ini menggambarkan momen keakraban antara kedua pebulu tangkis itu.

Di sisi lain, apresiasi ini diharapkan dapat menambah motivasi tim bulu tangkis Indonesia untuk kembali berprestasi di turnamen mendatang. Diketahui, beberapa pemain tim bulu tangkis Indonesia akan bermain di Olimpiade Paris 2024.

Diantaranya ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan mentas di Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung di Paris, Prancis pada 26 Juli - 11 Agustus 2024 mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)
pixels