alexametrics

Rossi Puji Kecepatan Ducati di Uji Coba Pramusim MotoGP 2019

loading...
Rossi Puji Kecepatan Ducati di Uji Coba Pramusim MotoGP 2019
Valentino Rossi angkat bicara menyusul performa motor Ducati Desmosedici GP19 dimana motor itu mencatat waktu terbaik di Sepang ketika di tangan Petrucci. Foto: IST
A+ A-
SEPANG - Valentino Rossi angkat bicara menyusul performa motor Ducati Desmosedici GP19. Seperti kita ketahui, motor tersebut telah berhasil membawa Danilo Petrucci keluar sebagai pembalap tercepat di uji coba pramusim di Sirkuit Sepang.

Pada uji coba terakhir di Sepang, Jumat (8/2/2019) Petrucci keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58.239 detik. Tidak hanya Petrucci, pembalap Ducati lain seperti Andrea Dovizioso juga mencatatkan waktu kompetitif di sana.

Dikutip Crash.net, Senin (11/2/2019) Valentino Rossi menggambarkan penampilan Ducati sangat luar biasa di uji coba pramusim. Bukan tidak mungkin, kata Rossi, Ducati bakal memberi kejutan di lintasan balap musim depan.



"Dalam hal catatan waktu, Ducati luar biasa. Tapi soal kecepatan sepertinya kami (Yamaha) juga bisa bersaing," kata Rossi.

Valentino Rossi dan pembalap MotoGP lain akan melakoni uji coba pramusim kedua di Sirkuit Losail, Qatar. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 27-29 Februari 2019 mendatang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak