Berapa PPV Duel Tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk?

Kamis, 16 Mei 2024 - 14:07 WIB
loading...
Berapa PPV Duel Tinju...
Berapa PPV Duel Tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk?
A A A
Berapa pay-per-view (PPV) Tyson Fury vs Oleksandr Usyk pada pertandingan sensasional tinju kelas berat tahun ini? Jawabannya akan diulas di artikel di ini.

PPV atau pay-per-view adalah sistem bayar per tayangan. Sistem ini adalah dimana pemirsa televisi dapat membeli untuk melihat acara di TV.

Untuk duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk pun menggunakan sistem tersebut. Melansir dari berbagai sumber, Tinju Dunia ini dapat disaksikan di sejumlah saluran. Di antaranya adalah DAZN dan juga ESPN.



Untuk pelanggan di Amerika Serikat, harga untuk menonton pertarungan tersebut adalah USD 69,99. Apabila dirupiahkan, maka biaya nonton Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk adalah sekitar Rp1,1 juta.

Seperti di AS dan Kanada, DAZN juga akan menyiarkan pertarungan di Inggris. Menurut laporan Business Insider, di Inggris, duel ini akan dikenai biaya PPV sebesar 24.99 poundsterling atau setara Rp500 ribu.

Duel yang melahirkan Juara Tak Terbantahkan ini berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (18/5/2024) malam WIB. Pertarungan pertaruhan sabuk juara kelas berat WBA, IBF, WBO dan WBC disebut-sebut sebagai duel terakbar tahun ini.

Pemenang duel ini akan dinobatkan sebagai juara kelas berat pertama yang tak terbantahkan sejak 1999.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)