Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United

Jum'at, 17 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United
Bruno Fernandes sepertinya mulai menggantungkan masa depannya pada Manchester United / Foto: Transfermarkt
A A A
Bruno Fernandes sepertinya mulai menggantungkan masa depannya pada Manchester United . Ini diketahui lantaran jenderal lapangan tengah Setan Merah itu tengah dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Ada dua klub yang tertarik mengamankan gelandang asal Portugal itu. Mereka adalah Bayern Muenchen dan Al-Nassr.

Mengenai spekulasi itu, Fernandes angkat bicara soal masa depannya di Man United. Eks pemain Sporting Lisbon itu mengaku masih betah bermain di Old Trafford.



"Saya akan berada di sini sampai klub masih menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan. Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak diinginkan oleh klub," kata Fernandes dikutip dari Metro, Kamis (16/5/2024).

Namun begitu, Fernandes tak menampik kemungkinan akan meninggalkan Man United. Hal itu bisa terjadi kalau Setan Merah sudah benar-benar tidak menginginkannya lagi.

"Jika karena alasan tertentu klub tidak menginginkan saya, saya akan pergi tetapi jika mereka menginginkan saya, saya akan bertahan," tutur Fernandes.



Sejak bergabung pada musim 2019/2020, dia menjadi pemain penting Man United. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Di musim ini, Fernandes sudah mengemas 15 gol serta 12 assist dari 46 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi. Terbaru, dia ikut andil dengan menyumbang satu assist dalam kemenangan Man United 3-2 atas Newcastle di Stadion Old Trafford pada Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)
pixels