alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Lampard Enggan Bicara Peluang Gantikan Sarri di Chelsea

loading...
Lampard Enggan Bicara Peluang Gantikan Sarri di Chelsea
Pelatih Derby County Frank Lampard enggan bicara peluang gantikan Maurizio Sarri setelah Chelsea dikalahkan Manchester City 0-6/Foto/Reuters
A+ A-
LOND - Pelatih Derby County Frank Lampard terkejut melihat Chelsea dikalahkan Manchester City 0-6. Namun, mantan gelandang The Blues itu menjauhkan diri dari pembicaraan kembali ke Stamford Bridge sebagai kemungkinan menjadi pengganti Pelatih Maurizio Sarri.

Chelsea menderita kekalahan Liga Primer terburuk di markas City pada Minggu (10/2/2019), dan kini Sarri menjadi favorit bandar untuk menjadi manajer Liga Primer berikutnya yang dipecat. Lampard dan Zinedine Zidane menjadi favorit untuk menggantikannya.

Lampard -pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dengan 211 gol-, mengatakan dia fokus untuk melakukan yang terbaik di Derby dan mendukung Chelsea untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan, yang menjungkalkan mereka ke urutan keenam dalam klasemen.



"Ini tentu saja klub yang saya hormati dan pelatih yang saya hormati sehingga tidak akan membuat saya tersenyum atau apa pun, karena pekerjaan saya ada di sini," kata mantan pemain timnas Inggris itu seperti dilansir Reuters.

"Saya bekerja sangat keras dan seluruh pikiran saya ke Ipswich Town untuk pertandingan Rabu, lalu melakukan perjalanan ke Brighton di Piala FA (putaran kelima) pada akhir pekan."

Lampard, yang timnya berada di urutan ketujuh di Divisi Championship, mengatakan Chelsea telah dikalahkan oleh 'tim hebat' di kota juara.

"Itu tidak mengenakkan dan tidak banyak terjadi pada Chelsea, jadi ketika itu mengejutkan," tambahnya.

"Yang penting adalah Anda kembali dengan kuat, apa pun jenis kekalahannya. Itu yang membuat tim-tim top, ketahanan. Chelsea sebagai klub akan memilikinya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak