alexametrics

Flying Wheel Makassar Akhiri Puasa Kemenangan di Srikandi Cup 2018/2019

loading...
Flying Wheel Makassar Akhiri Puasa Kemenangan di Srikandi Cup 2018/2019
Flying Wheel Makassar mengakhiri puasa kemenangan di Srikandi Cup musim 2018-2019 / Dok. Srikandi Cup
A+ A-
JAKARTA - Kerja keras Flying Wheel Makassar selama Srikandi Cup musim 2018-2019 akhirnya terbayar lunas. Pada pertandingan Seri 2 Jakarta yang berlangsung di GOR Grogol, Selasa (12/2/2019), Jumriah HL dkk berhasil mencetak kemenangan dengan mengalahkan GMC Cirebon 72-57.

Ini merupakan kemenangan pertamanya di Srikandi Cup musim ini. Jumriah Hl menjadi bintang kemenangan Flying Wheel Makassar dengan mencetak 20 poin ditambah Ummil Asmi yang membukukan double-double (19 poin dan 14 rebound).

Dalam pertandingan ini Flying Wheel unggul dalam catatan statistik yakni mencetak angka dari dari kesalahan lawan (27) dan poin dari kesempatan kedua (16). "Tadi pelatih menginstruksikan kita untuk bermain cepat sejak awal. Karena kita lebih cepat dari mereka dan game plan tadi, kami jalankan dengan dengan baik," kata Jumriah HL, pasca pertandingan.



"Saya senang dengan hasil kerja keras kami. Seperti target di awal, kami mencoba setidaknya meraih satu kemenangan di seri ini. Semoga hasil melecut motivasi anak-anak untuk tampil lebih baik lagi dan jangan terlalu puas secara berlebihan," sahut Eddy Winarso, pelatih kepala Flying Wheel Makassar.

Sementara itu, kapten tim GMC Cirebon, Christie Apriyani Rumambi mengomentari kekalahan yang diterima timnya. Dikatakannya, masalah komunikasi menjadi penyebab kekalahan di pertandingan ini.

"Komunikasi hari ini tidak berjalan dengan baik di lapangan, khususnya di kuarter terakhir. Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua," tutur Christie Apriyani Rumambi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak