alexametrics

David Maulana Bangga dan Terbebani Diberi Ban Kapten Dennis Wise

loading...
David Maulana Bangga dan Terbebani Diberi Ban Kapten Dennis Wise
David Maulana Bangga dan Terbebani Diberi Ban Kapten Dennis Wise/supersoccer
A+ A-
Sukses tim Garuda Select mengimbangi tim akademi Walsall, 1-1, menjadi berkah tersendiri bagi David Maulana. Keberhasilannya memimpin tim Garuda Select diapresiasi mantan kapten Chelsea yang kini menjadi Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.



Dalam pandangannya, sebagai orang yang paling bertanggung jawab di tim, Dennis Wise memuji kepemimpinan Dadiv Maulana. Karena itu, tak segan dia memberikan ban kapten yang dulu dipakainya saat memimpin The Blues kepada David Maulana.



’’Ini suatu kehormatan, kebanggaan, sekaligus beban bagi saya untuk bisa bermain sebaik mungkin dan memimpin teman-teman di lapangan,’’kata David Maulana gembira.



Saking bangganya, David Maulana memamerkan ban kapten pemberian Dennis Wise itu di akun instagram @mysupersoccer. Dia berfoto dengan eks kapten timnas yang juga idolanya, Bima Sakti.



Dalam program hasil kerja sama PSSI dan SuperSoccer TV ini, Bima Sakti juga berperan sebagai pelatih pendamping bagi anak-anak Garuda Select. Besok, skuad Garuda Select siap menjalani laga selanjutnya melawan tim Akademi Macclesfield pada 13 Februari 2019 mendatang pukul 20.00 WIB.
(aww)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak