alexametrics

Jelang Manchester United vs PSG:

Empat Pemain yang Berpotensi Absen di Leg Kedua

loading...
Empat Pemain yang Berpotensi Absen di Leg Kedua
Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) harus berhati-hati saat menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) harus berhati-hati saat menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan empat pemain yang berisiko bakal absen lantaran skorsing kartu di leg kedua.

United memiliki dua pemain yang berpotensi absen di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan PSG yakni Nemanja Matic dan Antonio Valencia. Kedua pemain itu mendapatkan kartu kuning dalam dua pertandingan penyisihan grup.

Jika Matic dan Valencia menerima kartu kuning di pertandingan dini hari nanti, maka mereka bakal absen membela Setan Merah saat bertandang ke Paris. Dua pemain lainnya datang dari kubu PSG, yakni Marco Verratti dan Jan Thilo Kehrer.



Verratti dan Kehrer berpotensi absen satu pertandingan jika mereka mendapatkan kartu kuning di pertandingan leg pertama melawan United. Sebenarnya PSG punya satu pemain lagi yang sudah menerima dua kartu kuning selama tampil di babak penyisihan grup.

Dia adalah Neymar. Namun bintang asal Brasil itu dipastikan absen lantaran mengalami cedera kaki dan kemungkinan baru membela PSG pada April mendatang. Sekadar informasi, dua kartu kuning yang diterima pemain selama tampil di babak penyisihan grup baru bisa terhapus ketika timnya lolos ke perempat final.

Sehingga baik Matic dan Valencia harus menjalani empat pertandingan tanpa mengambil kartu kuning lagi atau berisiko kehilangan permainan. Situasi inilah yang akan menjadi perhatian pelatih sementara United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Matic sudah berkembang selama bermitra dengan Ander Herrera dan Paul Pogba di lini tengah. Sementara pemain pelapis lain seperti Scott McTominay, Fred dan Andreas Pereira belum membuktikan diri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak