alexametrics

Liga Champions 2018/2019

'Pulang' ke Kandang Manchester United, Di Maria Disambut Lemparan Botol

loading...
Pulang ke Kandang Manchester United, Di Maria Disambut Lemparan Botol
Angel Di Maria menjadi pemain paling disorot dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) di kandang Manchester United pada ajang Liga Champions. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Angel Di Maria menjadi salah satu pemain paling disorot dalam kemenangan Paris Saint Germain (PSG) di kandang Manchester United pada ajang Liga Champions, Rabu (13/2/2019). Selain mengirim dua assist, eks winger Setan Merah juga kedapatan memprovokasi suporter mantan klubnya tersebut.

Di Maria kembali ke Old Trafford sebagai pahlawan PSG setelah periode suram yang dia lewati bersama Mancheter United, Agustus 2014 hingga 2015 lalu. Namun, kembalinya winger asal Argentina menjadi momok menakutkan bagi Setan Merah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Situs Whoscored menobatkanya sebagai man of the match menyusul dua assist yang berbuah gol pada menit ke-53 dan 60. Di luar itu, Di Maria juga meneriakan kata-kata provokatif ke arah pendukung Setan Merah sesaat setelah Mbappe mencetak gol kedua PSG ke gawang Manchester United.



Belum jelas kata-kata apa yang diteriakan Di Maria ke arah suporter, Daily Mail mengklaim winger Argentina tersebut melakukannya lantaran ia mendapat sambutan tak hangat dari para suporter. Pucaknya, Di Maria juga mendapat cemooh pasca insiden tabrakan dengan Ashley Young di tepi lapangan yang membuatnya menghantam pagar pembatas.

Teriakan dari suporter MU bukan satu-satunya tindakan yang memancing emosi Di Maria. Tidak lama setelah kejadian itu, suporter Setan Merah juga melemparkan botol air minum dan bir ke arahnya, ketika mantan pemain sayap Real Madrid itu hendak melepaskan tendangan penjuru. (Baca juga: Dikalahkan PSG, Solskjaer Minta Manchester United Petik Pelajaran)

Meski dilempar botol bir oleh suporter Man United, Di Maria sama sekali tidak marah. Ia justru mengambil botol itu dan seakan-seakan ingin meminum bir tersebut. Karena itu, Di Maria baru saja menunjukkan kelasnya bahwa Man United salah besar telah melepasnya ke PSG pada bursa transfer musim panas 2015.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak