alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Unggul Dua Gol Tandang atas MU, Tuchel: Kami Belum Lolos!

loading...
Unggul Dua Gol Tandang atas MU, Tuchel: Kami Belum Lolos!
Paris Saint Germain (PSG) membuka jalan ke babak perempat final Liga Champions setelah menang 2-0 di kandang Manchester United. Thomas Tuchel enggan jemawa. Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Paris Saint Germain (PSG) membuka jalan ke babak perempat final Liga Champions setelah menang 2-0 di kandang Manchester United. Namun, pelatih Thomas Tuchel tidak mau timnya larut dalam kemenangan.

Melawat ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari waktu Indonesia, PSG mencetak dua gol melalui aksi Presnel Kimpembe (53') dan Kylian Mbappe (60'). Kebobolan dua gol di kandang sendiri memaksa Setan Merah wajib menang dengan selisih tiga gol di leg kedua jika ingin lolos.

Kondisi tersebut memuat PSG secara otomatis lebih diunggulkan lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung, 7 Maret 2019 mendatang. Namun, pelatih PSG Thomas Tuchel menolak anggapan tersebut. (Baca juga: PSG Tutup Peluang Lolos Manchester United)



"Kemenangan di kandang Manchester United adalah sebuah prestasi. Tapi kami juga tahu bahwa United bisa saja menang di Paris (di leg kedua, red). Anda tidak bisa berpuas diri karena kami belum lolos!" tegas Tuchel.

Sementara itu pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa peluang lolos ke babak perempat final belum tertutup. Namun, manajer interm asal Norwegia sependapat bahwa peluang tersebut sangat kecil.

"Ada pegunungan di sana (leg kedua, red) tapi Anda tidak bisa terbaring sambil bilang 'hey, peluang sudah tertutup' Anda perlu melihat bahwa hari ini kenyataannya adalah kami memang harus menghadapi tim dengan level seperti PSG," kata Solskjaer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak