alexametrics

Begini Tampilan Anyar Motor KTM dan Tech3 untuk MotoGP 2019

loading...
Begini Tampilan Anyar Motor KTM dan Tech3 untuk MotoGP 2019
Setelah uji coba pramusim di Sirkuir Sepang, Malaysia, KTM dan tim satelitnya, KTM Tech3 resmi meluncurkan tampilan anyar motor. Foto: IST
A+ A-
MATTIGHOFEN - Setelah uji coba pramusim di Sirkuir Sepang, Malaysia, KTM dan tim satelitnya, KTM Tech3 resmi meluncurkan tampilan anyar motor. Presentasi berlangsung di Mattighofen, Austria, Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Penampilan motor KTM yakni RC16 kelihatan lebih kalem. Sedangkan corak Tech3 tampil lebih berani dengan mengusung warna biru, silver, dan oranye. Kombinasi warna tersebut mengingatkan kita pada livery anyar tim balap Formula 1, Toro Rosso.

Musim ini KTM akan diperkuat Dani Pedrosa. Usai mengumumkan pensiun sebagai pembalap utama Repsol Honda, rider asal Spanyol telah resmi menandatangani kontrak sebagai peran pembalap penguji.



"Sangat bagus untuk menunjukkan kepada dunia warna definitif kami," kata bos tim Herve Poncharal.

"Saya telah melihat motor ini akhir Desember. Ketika Niki Ruhstorfer mengirimi saya foto-foto itu untuk pertama kalinya, saya tidak percaya, karena ini adalah motor yang sangat keren, warnanya luar biasa," kata Herve Poncharal.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak