alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Krisis Bek Tengah Liverpool Semakin Dalam Jelang Laga vs Bayern

loading...
Krisis Bek Tengah Liverpool Semakin Dalam Jelang Laga vs Bayern
Liverpool terancam tidak diperkuat bek tengah andalan untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 versus Bayern Muenchen/Foto/thetimes.co.uk
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool terancam tidak diperkuat Dejan Lovren untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 versus Bayern Muenchen di Anfiled, Selasa (19/2/2019) atau Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

The Reds akan tanpa Virgil van Dijk untuk pertandingan itu saat dia menjalani larangan satu pertandingan, sementara Joe Gomez absen jangka panjang karena cedera. Fabinho juga mengalami sedikit memar.

Dengan demikian, lini pertahanan The Reds hanya menyisakan Joel Matip sebagai satu-satunya bek tengah Liverpool yang saat ini klop dengan Pelatih Juergen Klopp.



Diakui Klopp, Liverpool berlomba dengan waktu untuk mendapatkan Lovren kembali tepat waktu, untuk pertandingan pada 19 Februari.

Lovren absen sejak mengalami cedera hamstring pada 7 Januari dalam pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton. Namun, ada harapan dia akan pulih tepat waktu untuk melawan Bayern.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini sedang istirahat pelatihan cuaca hangat di Marbella tanpa pertandingan domestik sampai setelah mereka bermain melawan Bayern.

Fabinho, yang telah ditempatkan di bek tengah pada kampanye ini, sedang mengalami keluhan pada otot, tetapi diharapkan baik-baik saja untuk pertandingan melawan Jerman

"Dejan tidak ada di sini dan Joe (Gomez) juga tidak ada di sini," kata Klopp di laman resmi Liverpool seperti dilansir football365.com.

"Itu bukan pertanda baik, tetapi kami akan mencoba segalanya untuk membuat Dejan tersedia untuk melawan Muenchen. Ini akan menjadi perpacuan dengan waktu yang ketat."

“Baginya, masuk akal saat ini berada di tempat lain untuk melakukan apa yang harus dia lakukan. Tidak akan membantu jika dia ada di sini, jadi kami akan mencoba segalanya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak