Gabung Tottenham, Joe Hart: Tubuh Saya Siap Memulai Lagi!

Rabu, 19 Agustus 2020 - 14:04 WIB
loading...
Gabung Tottenham, Joe Hart: Tubuh Saya Siap Memulai Lagi!
Tottenham Hotspur mendapatkan servis mantan penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart dengan status bebas transfer/Foto/Twitter/Tottenham
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mendapatkan servis mantan penjaga gawang timnas Inggris dan Manchester City Joe Hart dengan status bebas transfer. Hart menandatangani kontrak dua tahun di klub London tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Burnley di akhir kontrak Juni 2020, setelah hanya membuat tiga penampilan di semua kompetisi musim lalu. Posisi Hart berada di belakang rekan senegaranya Nick Pope dalam hirarki pemain andalkan. ( ).

Hart, yang bermain 75 kali di timnas The Three Lions akan bersaing dengan kiper pilihan pertama Spurs Hugo Lloris dan penjaga gawang Argentina Paulo Gazzaniga.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kontrak Joe Hart hingga 2022," kata Spurs dalam sebuah pernyataan, Selasa (18/8/2020) seperti dilansir Reuters. ( ).

Hart memenangkan Liga Primer Inggris dua kali bersama Manchester City tetapi kehilangan tempatnya di tim setelah penunjukan Pep Guardiola sebagai pelatih pada 2016.

Lalu Hart dipinjamkan ke klub Italia Torino dan West Ham United sebelum menandatangani kontrak secara permanen untuk Burnley pada 2018. ( ).

Kiper kelahiran Shrewsbury, Inggris, 19 April 1987 itu merupakan penandatanganan kedua Spurs pada jendela transfer musim panas ini, setelah kedatangan gelandang Denmark Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai sekitar 15 juta pounds atau setara Rp 294 miliar.

"Saya merasa seperti awal lagi, dan saya cukup menikmati perasaan itu. Tubuh saya sudah pasti siap untuk saya mulai lagi. Saya telah bekerja keras. Saya telah mencoba untuk tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pemain," kata Harta dalam akun Twitter Tottenham.

Spurs finis di urutan keenam di liga dan akan bermain di kualifikasi Liga Europa musim 2020/2021. Sementara kampanye Liga Primer 2020/2021 dimulai pada 12 September.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9276 seconds (0.1#10.140)