Christian Pulisic Merendah usai Pecahkan Rekor Kaka di AC Milan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:08 WIB
loading...
Christian Pulisic Merendah usai Pecahkan Rekor Kaka di AC Milan
Christian Pulisic saat AC Milan menghadapi Juventus. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Pemain AC Milan, Christian Pulisic , merendah meskipun telah menyalip catatan apik Ricardo Kaka di timnya. Ia mengaku sudah cukup senang jika dibandingkan dengan legenda timnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kaka mencatatkan sepuluh gol bersama Rossoneri pada musim 2006-2007, menjadikannya gelandang yang cukup produktif saat itu. Kini, rekor tersebut dipecahkan Pulisic yang berposisi sama dengan mencatatkan 15 gol pada musim ini.

Christian Pulisic menyatakan memang mengetahui capaian demi capaian Kaka bersama AC Milan . Ia merasa bahagia bisa disandingkan dengan legenda timnya tersebut.

"Saya melihat statistiknya. Senang dikaitkan dengan pemain seperti itu, seorang legenda klub. Saya benar-benar harus berterima kasih jika saya menjadi bagian darinya," kata Christian Pulisic, dilansir dari Tuttomercato, Jumat (17/5/2024).

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan sejauh ini cukup nyaman bersama AC Milan. Ia terus berusaha memberikan performa terbaiknya dalam setiap laga untuk tim asal Kota Milan tersebut.

"Fantastis, saya sangat bersyukur atas kesempatan bermain untuk Milan. Saya suka kota dan timnya," katanya.

Christian Pulisic mengatakan bergabung bersama AC Milan memang menjadi pengalaman luar biasa untuk karier mudanya. Ia pun cukup cepat beradaptasi dengan kebiasaan barunya di sana.

"Ini tahun pertama yang luar biasa bagi saya. Makanannya tidak terlalu buruk," ucapnya sambil tertawa.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)
pixels