Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Kamis, 14 Februari 2019 - 02:22 WIB
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund
A A A
LONDON - Masalah kebugaran menghantui pasukan Tottenham Hotspur saat menjamu Borussia Dortmund pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Wembley, Kamis (14/2) WIB. Mauricio Pochettino tidak bisa berbuat banyak.

Apalagi lini depan Spurs agak sedikit pincang setelah top skor klub Harry Kane absen di pertandingan ini lantaran dibekap masalah cedera. Tidak ada pilihan buat Pochettino selain tetap memberikan suntikan motivasi ketika pelatih berusia 46 tahun tersebut mencoba untuk mengantarkan klub asal London Utara tampil di perempat final Liga Champions dalam lima tahun masa kepelatihannya.

"Saya sudah menggambarkan sebelumnya, atau dalam beberapa hari terakhir, bahwa itu sedikit tidak adil (jadwal). Tapi itu bukan alasan untuk kembali dalam kondisi terbaik kami dan berjuang untuk mencoba menang. Saya pikir Anda bisa merasakan energi di mata para pemain," kata Pochettino.

Tapi Dortmund sekarang dengan musim lalu berbeda. Paslanya, klub berjuluk Die Borussen memiliki skuat yang jauh lebih segar dan dihuni banyak pemain muda.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur:
Lloris; Alderweireld, Sanchez, Foyth; Aurier, Winks, Sissoko, Vertonghen; Eriksen, Lucas, Son

Borussia Dortmund: Burki, Hakimi, Toprak, Diallo, Zagadou, Delaney, Witsel; Sancho, Dahoud, Pulisic; Gotze
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)