alexametrics

NBA 2018/2019

Dominasi Kuarter Ketiga Raptors Tumbangkan Wizards

loading...
Dominasi Kuarter Ketiga Raptors Tumbangkan Wizards
Aksi pemain Washington Wizards Bradley Beal (3) tengah melepaskan diri dari pemain Raptors Norman Powell (24). Sayang usaha keras Wizards tak membuahkan hasil untuk mengalahkan Raptors. Foto : REUTERS
A+ A-
TORONTO - Kemenangan kembali diraih Toronto Raptors dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA. Kali ini Washington Wizards yang jadi korban setelah ditumbangkan dengan skor 129-120.

Meski menang, penampilan anak asuh Nick Nurse di Scotiabank Arena, Kamis (14/2/2019), sempat terseok-seok di babak pertama. Di kuarter pertama, Wizardz memang sempat kalah 26-30. Namun di kuarter kedua, giliran Raptors yang menelan kekalahan 29-39 sehingga skor di babak pertama membuat Wizards unggul 65-59.

Tapi, Raptors bangkit. Pascal Siakam menjadi salah satu aktor kemenangan di kuarter ketiga ini setelah mencetak 19 dari 44 poin berbanding 28. Secara keseluruhan Siakam menjadi pencetak angka tertinggi dengan 44 poin ditambah 10 rebound. OG Anunoby menambah 22 poin dan menjadi capaian terbaiknya selama berkarier dengan Raptors.



Sementara pencetak angka terbanyak lainnya dibuat Kyle Lowry 14 poin dab 13 asis. Sedangkan Serge Ibaka menambah 10 poin dan 13 rebound, Norman Powell 11 poin dan Danny Green 10 poin.

Dari kubu Wizards, Bradley Beal memimpin sebagai pendulang angka dengan 28 poin dan 11 asis. Jeff Green menambah 23 poin, Jabari Parker 22 points dan sembilan rebound. Adapun Trevor Ariza mengemas 19 poin, Thomas Bryant 13 poin dan Bobby Portis 12 poin.

Dengan hasil ini, Raptors menambah enam kemenangan beruntun dan tetap berada di papan atas klasemen sementara Wilayah Timur. Sedangkan Wizards, kekalahan tersebut menjadi yang kedua berturut-turut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak