alexametrics

Jarrel Miller: Joshua Bikin Kesalahan Besar Tarung di AS!

loading...
Jarrel Miller: Joshua Bikin Kesalahan Besar Tarung di AS!
Petinju Amerika Serikat (AS) Jarrel Miller optimistis bakal mengalahkan Anthony Joshua/Foto/ringtv.com
A+ A-
LONDON - Petinju Amerika Serikat (AS) Jarrel Miller optimistis bakal mengalahkan Anthony Joshua (AJ). Petinju berjulukan Big Baby itu menyebut AJ membuat kesalahan besar datang ke AS, karena akan kehilangan gelarnya.

AJ akan melakukan debut di Amerika Serikat (AS) melawan Miller di Madison Square Garden (MSG), New York, pada 1 Juni. Ini pertama Joshua melakukan pertarungan gelar pertamanya di luar Inggris. (Baca juga: Joshua Debut di AS vs 'Big Baby' Miller di New York pada 1 Juni).

Namun, Miller, 30 tahun, mengatakan Joshua yang memegang sabuk juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO, membuat 'kesalahan besar' menghadapi dirinya dan dia akan kehilangan gelarnya di AS.



"AJ membuat kesalahan besar datang ke sini untuk melawan saya di halaman belakang rumah saya sendiri," tegas Miller dilansir Sky Sports.

"Dia ingin mengumumkan dirinya di panggung Amerika, tetapi yang dia lakukan hanyalah melepaskan sabuk itu pada saya," katanya.

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat di atas ring, dan saya akan mendapat hasil yang besar. Dia akan meninggalkan New York dengan tangan kosong," imbuhnya.

"Ini adalah pertarungan yang saya kejar sepanjang hidup. Pada 1 Juni, saya akan mencapai hal yang harus saya lakukan sejak lahir dan memenangkan kejuaraan kelas berat dunia."

Sementara promotor Eddie Hearn mengaaku senang akhirnya bisa memanggungkan AJ di AS di venue yang ikonik pada 1 Juni mendatang.

"Setelah beberapa bulan penuh peristiwa, tetapi saya senang akhirnya mengumumkan bahwa Anthony Joshua akan melakukan debutnya di Amerika di Madison Square Garden yang ikonik pada 1 Juni," kata Eddie Hearn.

"Jarrell Miller adalah petinju yang saya tahu telah terlibat dalam empat pertarungan terakhirnya di Amerika. Saya tahu betapa dia menginginkan pertarungan ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak