alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Spalletti: Icardi Bikin Malu Inter

loading...
Spalletti: Icardi Bikin Malu Inter
Pelatih Luciano Spalletti mengakui kisah yang melibatkan Mauro Icardi telah 'memalukan' Inter Milan jelang laga kontra Rapid Vienna, dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
VIENNA - Pelatih Luciano Spalletti mengakui kisah yang melibatkan Mauro Icardi telah 'memalukan' Inter Milan menjelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 melawan Rapid Vienna di Allianz Stadion, Kamis (14/2/2018) atau Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Icardi dicopot dari jabatan kapten Inter pada Rabu (13/2/2018) pagi, dan tidak diboyong ke Vienna karena diduga terkait situasi pemain asal Argentina itu belum menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza. (Baca juga: Ban Kapten Dicopot, Icardi Keluar dari Skuat Inter Lawan Rapid Vienna).

"Icardi? Kami akan melakukan tindakan yang tepat mengingat posisi yang telah diambil," kata Spallettti dilansir laman football-italia.



“Tidak ada yang berubah dari sudut pandang teknis, tetapi kami merasa malu dan sayangnya kami tidak melihatnya besok (melawan Rapid)."

"Tetap saja, kita akan dapat memanggil seseorang seperti Lautaro (Martinez) yang menunjukkan kualitasnya di Parma. Kami akan membutuhkannya segera, di sini di Vienna. Saya mengharapkan kontribusi yang sama darinya dan dari yang lain."

Soal kualitas Rapid, Spalletti menyebutnya mirip klub Italia yang lebih taktis. “Mereka menggunakan 4-2-3-1 yang sangat umum di Italia dan mereka lebih terorganisasi di kandang. Mereka tidak kebobolan gol di kandang (di babak grup), dan itu menunjukkan kejelasan taktik yang mereka mainkan."

“Mereka adalah tim yang cerdik dan rapi yang memiliki ide bagus tentang apa yang mereka inginkan dan apa tujuan mereka, jika tidak mereka tidak akan menang di Spartak."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak