alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019

Pelatih Persib Siapkan Strategi Kejutan untuk Arema FC

loading...
Pelatih Persib Siapkan Strategi Kejutan untuk Arema FC
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic merahasiakan strategi yang akan digunakan menghadapi Arema FC di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019/Foto/Twitter/PERSIB (@persib)
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic merahasiakan strategi yang akan digunakan menghadapi Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Namun, Radovic menilai laga nanti berjalan dengan sengit dan menarik.

“Saya yakin pertandingan nanti berjalan menarik, baik secara taktik dan adu fisik. Bobotoh dan semua penggemar sepak bola di Indonesia akan enjoy melihat pertandingan nanti," kata Radovic seperti dilansir laman resmi Persib.

Radovic mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk membawa timnya melaju ke babak 8 besar dalam laga dua leg. Pelatih berusia 43 tahun itu akan memanfaatkan waktu tersisa untuk terus mematangkan taktik dan strategi.



Mantan asisten pelatih OFK Grbalj itu menambahkan, timnya sudah mempersiapkan strategi untuk dua pertandingan melawan Arema FC. Dia optimistis persiapan yang matang akan membuat timnya bisa mengatasi Singo Edan.

"(Persiapan) sudah ideal. Tapi untuk taktik saya tidak bisa bicara ke media bagaimana kami akan mainkan nanti melawan Arema FC," ungkap pelatih asal Montenegro itu seusai memimpin sesi latihan tim di Sasana Olahraga Ganesha, Kamis (14/2/2019).

"Tapi, kami punya rencana, dan sudah kami coba ini tiga hari sampai besok,” imbuhnya. "Ini ada dua leg, leg pertama di sini (Bandung), leg kedua di Malang. Kami tidak berpikir untuk satu pertandingan saja.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak