alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Dejan Antonic Percaya Timnas U-22 Juara di Piala AFF

loading...
Dejan Antonic Percaya Timnas U-22 Juara di Piala AFF
Timnas U-22 melakukan latihan terakhir di Lapang ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019), sebelum bertolak ke Kamboja/Foto/Twitter/PSSI (@PSSI)
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Madura United Dejan Antonic percaya timnas U-22 bisa bicara banyak di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Dejan menyaksikan sendiri bagaimana Andy Setyo dkk menunjukkan kualitasnya saat bermain imbang dengan timnya dalam uji coba.

"Saya pikir timnas bisa sukses, karena punya kualitas dan punya semuanya. Kini, kesempatan ada di tangan pemain, bagaimana mereka mau melakukan dengan baik,” kata Dejan seperti dilansir laman resmi Madura United.

“Kita semua harus suport timnas. Kita jangan hanya melihat-lihat, semua harus suport dan semoga mereka bisa memetik hasil bagus dan membuat Indonesia juara,” imbuhnya.



Timnas sudah melakukan tiga kali uji coba sebelum berlaga di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17–26 Februari. Indonesia terjebak di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Malaysia, dan Singapura. Sedangkan Grup B diisi juara bertahan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietenam, Laos, dan Brunei Darussalam.

Laga perdana Piala AFF U-22, skuat Merah Putih akan bermain melawan Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada 18 Februari. Lalu, melawan Malaysia (20 Februari), dan Kamboja (22 Februari).

Dalam tiga laga uji coba terakhir, Pasukan Indra Sjafri tidak terkalahkan atau memetik hasil imbang, dengan skor 2-2 melawan Bhayangkara FC, Arema FC (1-1), dan terakhir melawan Madura United (1-1) di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019).Timnas U-22 melakukan latihan terakhir di Lapang ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019), sebelum bertolak ke Kamboja pada Jumat (15/2/2019). Skuat Garuda Muda fokus mematangkan strategi dan taktik yang akan diterapkan di Piala AFF U-22.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak