Kemarahan Lazio Berlanjut, Ayah David Silva Membela

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:04 WIB
loading...
Kemarahan Lazio Berlanjut, Ayah David Silva Membela
David Silva bergabung dengan klub La Liga Real Sociedad/Foto/Twitter/RealSociedad
A A A
ROMA - Direktur olahraga Lazio Igli Tare menegaskan dirinya kehilangan rasa hormat kepada David Silva setelah gelandang Spanyol itu bergabung dengan klub La Liga Real Sociedad. Silva tak mengindahkan Lazio yang sedang dalam pembicaraan untuk mengontraknya.

Media Italia melaporkan bahwa Lazio telah menawari Silva kontrak tiga tahun senilai 10 juta euro (Rp176 miliar) dan klub Serie A itu yakin bisa mendatangkan Silva yang bebas transfer setelah meninggalkan Manchester City bulan ini. ( ).

Silva menandatangani kontrak dua tahun dengan Sociedad pada Senin (17/8/2020) untuk kembali ke Spanyol di mana pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya bermain untuk Valencia.

"Saya telah mendengar tentang transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya sangat menghormatinya sebagai pemain, tapi tidak untuk pria itu," kata Tare dalam sebuah pernyataan. ( ).

Namun, ayah Silva, Fernando Jimenez, membela mantan gelandang Manchester City tersebut, mengatakan bahwa Lazio hanya berbicara dengan agennya dan mantan pemain internasional Spanyol itu tidak berkomitmen untuk pindah ke Serie A Italia.

“Ada percakapan dengan Lazio, seperti halnya dengan Real Sociedad atau tim lain. Tapi, belum ada yang diselesaikan,” kata Jimenez kepada Radio Marca. ( ).

“David sangat terkejut dengan reaksi Lazio. Orang bisa mengatakan apa yang mereka suka tapi Lazio berbicara dengan agennya dan bukan dengan David.”

“Jadi, saya tidak mengerti mengapa mereka mempermasalahkannya. Dia tidak menyelesaikan apa pun dengan Lazio. Ada juga tim lain yang telah berbicara dengannya.” ( ).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)