Image Siap Manjakan Penikmat Bola dan Musik Jazz di Kota Cilegon

Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:25 WIB
loading...
Image Siap Manjakan Penikmat Bola dan Musik Jazz di Kota Cilegon
Penikmat sepak bola di Kota Cilegon tak perlu lagi repot mencari tempat lokasi nonton bareng (nobar) tayangan sepak bola / Foto: Istimewa
A A A
Penikmat sepak bola di Kota Cilegon tak perlu lagi repot mencari tempat lokasi nonton bareng (nobar) tayangan sepak bola. The Royale Krakatau Hotel sudah menyiapkan lokasi bagi penggemar yang ingin menyaksikan aksi idola mereka tampil mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Pada bulan Juni mendatang, ada beberapa event sepak bola yang bakal mengundang atensi penggemar sepak bola di Tanah Air, khususnya di Kota Cilegon. Pertama, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kedua, hajatan Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli mendatang. Melihat antusias penggila sepak bola di Kota Cilegon, The Royale Krakatau Hotel sudah menyiapkan dua lokasi nobar di The Surosowan restoran dan The Kaibon.

Sebelum menyambut kehadiran penggemar sepak bola di Kota Cilegon dan sekitarnya, The Surosowan restoran, bakal mengadakan festival kopi pada 1 Juni 2024. Rury Ilham selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel menyampaikan ini merupakan ketiga kalinya festival tersebut digelar dan menjadi event prestisius di Provinsi Banten, khususnya bagi para penggiat kopi dan juga penikmatnya.

"Sudah banyak juara maupun jebolan para peserta lomba kopi dari sini yang kini menjadi barista di berbagai cafe kopi baik di Jakarta maupun di Banten. Yang tidak kalah menarik lainnya dan sudah pasti ditunggu adalah event Piala Eropa Jerman 2024," jelas Rury Ilham dalam keterangan persnya, Jumat (17/5/2024).

"Kami akan menggelar nobar di dua tempat yakni di The Surosowan dan The Kaibon. Berkaca pada nobar sebelumnya baik nobar Timnas, Liga Champions dan Piala Dunia kemarin, animo penggila bola di Cilegon khususnya yang menyaksikan langsung di tempat kami tidak terbendung dan di luar ekspektasi kami. Mungkin karena nyaman dan tempatnya yang luas dan banyak makan, yang membuat tempat kami sudah seperti homebase bagi pecinta bola di Cilegon dan sekitarnya."

Rury Ilham menambahkan mengantisipasi event nobar nanti, pihaknya akan menyiapkan berbagai acara dan kejutan untuk pelanggan setia. Yang jelas image The Royale Krakatau Hotel, baik itu The Surosowan dan The Kaibon restoran saat ini sudah seperti layaknya homebase nobar wajib bagi para warga Cilegon meski di beberapa titik lainnya juga mengadakan kegiatan serupa, tapi nyatanya banyak yang berdatangan dan nyaman untuk nobar di sini.

Sementara itu, sebelum memanjakan penikmat kopi dan penggemar sepak bola di Tanah Air, khususnya warga Cilegon. Manajemen The Royale Krakatau Hotel kembali mengagendakan event lainnya di antaranya adalah Jazz Goes To Kaibon yang akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang.

Rury Ilham menyampaikan bahwa hadirnya live musik Jazz di restoran The Kaibon secara rutin dua kali seminggu pada setiap hari Senin dan Rabu malam menjadi salah satu magnet bagi para pengunjung baik tamu yang memang menginap maupun yang hanya sekadar datang untuk menikmati musik jazz sambil bersantap malam. "Animo pecinta musik Jazz di Kota Cilegon saat ini sedang naik daun, tidak hanya menyasar kalangan tua tapi juga sampai ke anak muda."

"Salah satunya karena di The Kaibon ini rutin menyuguhkan live musik Jazz dua Minggu sekali. Bahkan tidak jarang para pengunjung kami baik lokal maupun asing Jammin memainkan harmonika, gitar atau sekedar bernyanyi bersama dengan musisi kami. Rencananya pada tanggal 22 Mei nanti kita mau mengadakan acara Jazz Goes To Kaibon "Tribute to David Foster" yang dimulai dari jam 19.00 s/d 21.30 WIB dan acara ini gratis bagi para tamu hotel maupun yang walk in datang, " beber Rury.

Tribute to David Foster digelar bertepatan juga dengan kehadiran sang maestro musik ternama itu yang rencananya akan datang dan melakukan konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024,"pada 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. "Yah momentum ini seperti pemanasan sebelum para pecinta David Foster menyaksikan langsung konsernya nanti," ujar Rury.

"Jadi sebelum nonton konsernya di ICE BSD, orang-orang bisa hadir ke Cilegon dulu dan bernostalgia dengan lagunya David Foster. Jadi nanti konsepnya full band dengan alunan Jazz yang diiringi oleh musisi home kami Cak Wo and Friends. Rencananya kedepan kami juga akan rutin menggelar Jazz Goes to Kaibon minimal dua bulan sekali dan akan mendatangkan para musisi Jazz ternama di Indonesia. Bisa dibilang saat ini mungkin kami satu-satunya restoran dan hotel di Kota Cilegon yang memanjakan para pecinta musik Jazz. Bahkan tidak jarang juga pecinta Jazz di Jakarta pun sekarang kerap datang berkunjung ke Kaibon untuk menikmati musik Jazz," imbuh Rury
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)
pixels