Courtois: Real Madrid Lebih Asik Kalau Ada Hazard

Jum'at, 15 Februari 2019 - 08:00 WIB
Courtois: Real Madrid Lebih Asik Kalau Ada Hazard
Courtois: Real Madrid Lebih Asik Kalau Ada Hazard
A A A
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menganggapi kabar yang menyebut timnya akan memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Kebetulan Courtois mantan rekan Hazard di Chelsea dan keduanya sama-sama memperkuat Timnas Belgia.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Hazard sebetulnya sudah lama berhembus, tepatnya sejak bursa transfer awal musim dibuka setengah tahun lalu. Namun kabar itu kembali mengemuka setelah Chelsea dibantai Manchester City, 0-6 dimana dipercaya hasil itu meruntuhkan semangat Hazard bertahan di The Blues.

Courtois kemudian ditanya tentang peluang Hazard bergabung dengannya di Real Madrid. Penjaga gawang 26 tahun itu tidak menjamin timnya akan dapat jasa Hazard akan tetapi ia bilang Madrid akan lebih menyenangkan dengan kehadiran Hazard.

"Tentu akan menyenangkan jika Hazard bergabung dengan Real Madrid. Tapi saya tidak bisa bicara banyak tentang hal itu," kata Courtois, dikutip Sky Sports.

"Hazard adalah pemain top, dia juga teman saya. Sekarang Madrid harus memutuskan apakah memerlukan Hazard atau tidak, kemudian Hazard harus memilih apakah dia akan bertahan di Chelsea atau mengambil tawaran. Jujur saya tidak tahu," lanjutnya.

Meski tidak mau bicara lebih banyak, Courtois sempat mengatakan bahwa dirinya dan Hazard pernah berangan-angan untuk kembali bermain di klub yang sama. Tantunya di luar Timnas Belgia.

"Kadang-kadang kami menertawakan kenyataan bahwa kami lebih suka bermain di klub yang sama," tutup Courtois.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8724 seconds (0.1#10.140)