Chelsea Buka Peluang Lolos ke 16 Besar Usai Kandaskan Malmo

Jum'at, 15 Februari 2019 - 04:52 WIB
Chelsea Buka Peluang Lolos ke 16 Besar Usai Kandaskan Malmo
Chelsea Buka Peluang Lolos ke 16 Besar Usai Kandaskan Malmo
A A A
MALMO - Chelsea meraih kemenangan 2-1 saat melawat ke markas klub Swedia, Malmo FF, di leg pertama 32 besar Liga Europa 2018/2019. Gol pembuka The Blues dicetak Ross Barkley.

Melawat ke markas Malmo di Stadion Swedbank, Jumat (15/2/2019) dini hari waktu Indonesia, Chelsea memang membidik kemenangan. Sebab ini laga pertama mereka setelah dicukur Manchester City dengan skor telak 6-0.

Meski membidik kemenangan, Chelsea menyimpan Eden Hazard dan Gonzalo Higuain di babak pertama. Sebagai gantinya lini serang The Blues bertumpu pada Mateo Kovacic dan Olivier Giroud.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit ke-30. Lewat aksi Ross Barkley yang membuka keunggulan setelah memperdaya penjaga gawang Johan Dahlin. Skor 1-0 tetap tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit ke-58 mereka memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi Olivier Giroud.

Malmoe FF sebetulnya sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-80 melalui gol Anders Christiansen. Namun hingga laga berakhir skor 1-2 tetap tidak berubah menandai keunggulan Chelsea.

Di leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, 22 Februari 2019 mendatang Chelsea cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun mereka diprediksi akan mengambil kesempatan itu untuk kembali memenangkan laga.

Susunan Pemain


Malmoe: Johan Dahlin, Lasse Nielsen, Rasmus Bengtsson, Andreas Vindheim, Behrang Safari, Anders Christiansen, Fouad Bachirou, Arnor Ingvi Traustason, Soeren Rieks, Marcus Antonsson, Markus Rosenberg

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Ross Barkley, Mateo Kovacic, Pedro Rodriguez, Willian, Olivier Giroud
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)