Hasil POBSI Pool Circuit 2024 Seri 1 Jambi: Pebiliar Ranking 1 Nasional Menang Mudah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:02 WIB
loading...
Hasil POBSI Pool Circuit...
Feri Satriyadi tidak menemukan kendala saat mengawali pertandingan di hari kedua. Pebiliar Ranking 1 Nasional itu menang mudah 6-1 atas Alvin Anggito / Foto: SINDOnews (Azhari Sultan Jambi)
A A A
Feri Satriyadi tidak menemukan kendala saat mengawali pertandingan di hari kedua. Pebiliar Ranking 1 Nasional itu menang mudah 6-1 atas Alvin Anggito dari Club JRX Bandung di turnamen POBSI Pool Circuit 2024 di Campoes Pool & Cafe, Jumat (17/5/2024).

Meski menang mudah, Feri mengaku sempat tegang dibuatnya. "Awalnya agak tegang, karena Alvin adalah pemain yang bagus. Menurut saya," tutur pebiliar Club Matra Kalimantan Barat (Kalbar)

Diakuinya, salah satu faktor kemenangan yang diraihnya adalah dari faktor keberuntungan. "Cuma saya dapat keberuntungan di awal rack pertama, itu Alvin mis di bola 9. Disitu saya merasa ada faktor lucky (keberuntungan)," ungkap Feri.


Menurutnya, secara keseluruhan saya menangnya di break (star pukulan awal) saja. "Kalau Alvin permainannya bagus. Hari ini tidak tahu, kenapa break nya banyak mis nya dia," tuturnya.

Feri selanjutnya masuk 32 besar POBSI Pool Circuit 2024. "Selanjutnya masuk ke 32 besar. Nantinya, sudah menggunakan sistem gugur, biasanya sih rack 9," kata Feri.

Dari 8 sesi pertandingan, 8 atlet Jambi berhasil lolos ke 32 besar. Selain mengalahkan atlet dari daerah lain, mereka saling mengalahkan sesama tim tuan rumah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)