Di Kartu Merah, Lacazette : Saya Minta Maaf dan Peluang Belum Tertutup

Jum'at, 15 Februari 2019 - 10:51 WIB
Di Kartu Merah, Lacazette : Saya Minta Maaf dan Peluang Belum Tertutup
Di Kartu Merah, Lacazette : Saya Minta Maaf dan Peluang Belum Tertutup
A A A
BORISOV - Alexandre Lacazette meminta maaf atas tindakan cerobohnya berakibat kartu merah hingga Arsenal menelan kekalahan dari BATE. Namun ia masih berkeyakinan peluang The Gunners masih terbuka lebar untuk lolos dari babak 32 Besar Liga Europa .

Pada laga yang berlangsung di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari, secra menyakitkan Arsenal yang lebih diunggulkan kalah tipis 0-1 lewat gol yang dibuat Stanislav Dragun menit ke-45. Sialnya di tengah upaya tim asuhan Unai Emery mengejar ketinggalan malapetaka datang lima menit sebelum bubaran setelah Lacazette menyikut Aleksandar Filipovic. Tak ayal wasit pun mengganjar Lacazette dengan kartu merah. (Baca Juga: Kartu Merah Lacazette Perparah Kekalahan Arsenal di Borisov Arena)

Melalui akun pribadinya di twitter , seperti dikutip BBC, Lacazette memposting permintaan maaf atas tindakan bodohnya tersebut. "Mengecewakan tim dengan tindakan seperti itu adalah perasaan terburuk. Saya seharusnya tetap tenang tapi itu tidak terlalu mudah. Maaf," tulis Lacazette.

Sementara itu kekecewaan juga datang dari Petr Cech. Kiper veteran itu mengaku frustrasi melihat penampilan rekan-rekannya. "Kami tidak memanfaatkan peluang kami. Saya pikir di babak pertama, kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang untuk terus melaju dalam pertandingan."

"Tapi sayangnya, kami tidak mengambil peluang kami dan kami kebobolan. Yang jelas itu memberikan mereka kepercayaan diri. Di babak kedua, mereka menunggu serangan balik dan kami berusaha menemukan cara kami untuk mencetak gol. Kami mencetak tapi itu dianggap offside," papar Cech.

"Kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan. Kami ingin mencetak gol dan kami ingin menang. Kami ingin menempatkan diri pada posisi yang baik untuk leg kedua. Namun kami membuatnya lebih sulit bagi diri kami sendiri," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0906 seconds (0.1#10.140)