alexametrics

Polisi Imbau Aremania Tak Ke Bandung, Vizcarra Pede Bekuk Arema

loading...
Polisi Imbau Aremania Tak Ke Bandung, Vizcarra Pede Bekuk Arema
Polisi Imbau Aremania Tak Ke Bandung, Vizcarra Pede Bekuk Arema/persib.co.id
A+ A-
JAKARTA - Tensi duel seru Persib Bandung dengan Arema FC di leg pertama babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 18 Februari, meninggi. Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib beserta pihak Polres Bandung mengimbau Aremania, pendukung Arema FC, tidak datang ke Bandung.

"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk bapak Kapolres Bandung (AKBP Indra Hermawan), sebaiknya pendukung Arema tidak datang untuk menonton pertandingan ke Bandung. Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini semua demi kebaikan bersama,"kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dikutip dari laman resmi Persib.co.id.Pihak Polres Bandung, melalui AKBP Indra pun menyarankan agarpendukung Arema tidak datang ke Bandung. Hal itu disampaikannya langsung saat menggelar rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan Piala Indonesia PERSIB vs Arema di Mapolres Bandung, Kamis 14 Februari kemarin. "Ya, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar mereka (Aremania) tidak datang ke Bandung," kata Indra.
Tingginya gengsi duel Persib kontra Arema membuncahkan semangat gelandang Maung Bandung, Esteban Vizcarra. Dia pede alias percaya diri timnya akan mampu melumat Singo Edan. Vizcarra mengatakan, dirinyadalam motivasi yang tinggi untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut.

Keberhasilannya mencetak gol perdana saat memecundangiPersiwa Wamena 7-0 dalam leg 2 babak 32 besar lalu disebutnya menjadi motivasi tersendiri untuk menatap laga versus Singo Edan - julukan Arema FC.



"Ya, pasti semua, termasuk saya sudah sangat siap melawan Arema nanti. Tentu kami kini semakin percaya diri untuk pertandingan nanti," kata pemain bernomor punggung 9 tersebut.





Karena itu, Vizcarra siap mengerahkan segala kemampuannyademi membantu Persib meraih kemenangan. Terlebih, Vizcarra pun ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk bobotoh di laga nanti. "Nanti lawan Arema main harus lebih bagus. Harus menang supaya bisa bantu lolos ke babak selanjutnya," kata pemain naturalisasi asal Argentina ini.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak