alexametrics

Piala AFF U-22

Bertolak ke Kamboja, Timnas U-22 Siap Tempur di Piala AFF U-22

loading...
Bertolak ke Kamboja, Timnas U-22 Siap Tempur di Piala AFF U-22
Para pemain Timnas U-22 bertolak ke Kamboja. Bermaterikan 23 pemain, Garuda Muda dalam kondisi siap tempur di Piala AFF U-22. Foto : PSSI
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 bertolak ke Phnom Penh, Kamboja. Tim besutan Indra Sjafri ini siap bertempur dalam ajang Piala AFF U-22 yang akan berlangsung 17-26 Februari mendatang.

Bermaterikan 23 pemain, Tim Garuda Muda akan meninggalkan tanah air, Jumat (15/2/2019). Nantinya Indonesia akan berada di Grup B dan bersaing dengan Myanmar, Malaysia dan tuan rumah Kamboja. Semua pertandingan Timnas U-22 akan disiarkan langsung oleh RCTI. (Baca juga : RCTI Siarkan Langsung Timnas U-22 di Piala AFF U-22 2019: Ini Jadwalnya)

Sebelum bertolak, seperti dikutip Goal, Indra membeberkan soal kekuatan para pesaing di grup. Menurutnya, kekuatan di Asia Tenggara sekarang ini sudah merata. "Hampir sepak bola di Asia Tenggara berkembang, pembinaan usia muda mulai menampakkan hasil, dan (mereka) membangun tim untuk bisa melewati tim di atas," urainya.



Mengenai Myanmar yang akan jadi lawan pertama pada 18 Februari, Indra mengatakan negara ini sepak bolanya terus berkembang. "Myanmar tim yang bagus, tapi kalau kami lebih bagus dari mereka, maka kami menang. Alhamdulillah saya beberapa kali menghadapi Myanmar, dan masih bisa mengatasi," pungkas Indra.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak