alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Pelatih Juventus Semringah Trio BBC Kembali

loading...
Pelatih Juventus Semringah Trio BBC Kembali
Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi kembalinya tiga pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini (trio BBC)/Foto/juventusnews24.com
A+ A-
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi kembalinya tiga pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini, atau yang biasa disebut trio BBC. Namun, hanya Bonucci yang dipastikan akan tampil sebagai starter melawan Frosinone pada giornata 24 Serie A 2018/2019 di Juventus Arena, Jumat (15/2/2019) atau Sabtu (16/2/2019) pukul 02.30 WIB.

“Bonucci akan starter, Chiellini mungkin akan bermain selama 45 menit. Barzagli telah pulih dengan baik dan menjalani kehidupan kedua sebagai pemuda. Tapi, Barzagli sudah absen selama 70 hari dan dia belum bisa bermain," jelas Allegri dilansir laman football-italia.

Melawan Frosinone, Allegri menegaskan ingin melanjutkan tren kemenangan setelah menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan sebelumnya setelah bermain imbang 2-2 melawan Atalanta.



Sejauh ini Juventus belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen dengan 63 poin, unggul 11 angka atas Napoli di peringkat 2. Sedangkan Frosinone di undakan 19 dengan 16 angka.

Allegri mengatakan timnya fokus melawan Frosinone dan tidak ingin terganggu dengan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019).

"Kami harus berpikir mengalahkan Frosinone dan membawa pulang tiga poin. Menang berarti kita selangkah menuju Scudetto. Setelah itu kami akan memikirkan Liga Champions. Frosinone telah memiliki tiga kemenangan tandang tanpa kebobolan gol," katanya.

"Kemenangan besok malam akan memberikan dorongan lebih lanjut menjelang pertandingan Rabu di Madrid. Kami memiliki tim yang kuat dan mereka semua sangat fokus pada sisa musim, baik di Serie A dan Liga Champions."
Skuat Juventus vs Frosinone:
Szczesny, Perin, Pinsoglio; De Sciglio, Chiellini, Caceres, Barzagli, Cancelo, Rugani, Spinazzola; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Mandzukic, Kean, Bernardeschi
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak