Pep Guardiola: Kami Ingin Rasakan Menangkan Gelar Liga Inggris

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:07 WIB
loading...
Pep Guardiola: Kami Ingin Rasakan Menangkan Gelar Liga Inggris
Pep Guardiola menyatakan optimistis Manchester City dapat menjadi juara Liga Inggris 2023-2024 / Foto: The Independent
A A A
Pep Guardiola menyatakan optimistis Manchester City dapat menjadi juara Liga Inggris 2023-2024. Namun, paling terpenting timnya wajib menang atas West Ham United di Etihad Stadium, Sabtu (18/5/2024), untuk memastikan gelar juara dalam laga ajang tersebut.

Jika meraih The Citizens -julukan Manchester City menang atas West Ham United, tim itu dipastikan menjadi juara. Sebab, mereka kokoh di puncak klasemen dengan 91 poin yang mana tidak akan mampu dikejar tim lainnya.

Pep Guardiola mengatakan timnya memang memasang target untuk menjadi juara kompetisi kasta teratas di Liga Inggris. Oleh karena itu, dia pastikan Manchester City akan menggilan melawan tim tamu dalam laga nanti.



"Kami ingin merasakan memenangkan gelar lagi, tetapi Anda harus tampil dan melakukan sesuatu untuk menang," kata Pep dilansir dari laman Manchester City, Sabtu (18/5/2024).

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan timnya harus bekerja keras sepanjang laga karena mengalahkan West Ham United bukan perkara mudah. Dia meminta para pemain jangan melakukan sedikit kesalahan dalam laga itu yang dapat merugikan tim.

"Ini perasaan saya, konsekuensinya. Apa yang harus kami lakukan untuk menang dan mengontrol transisi bola," ujarnya.



Guardiola mengatakan sejauh ini dia cukup senang dengan performa Manchester City. Dia menilai timnya memang terus berbenah agar penampilan mereka lebih apik dalam laga-laga yang dimainkan.

"Kalau tidak, kamu datar dan nyaman. Keluarkan energi dan ulangi setiap minggu untuk memenangkannya. Sejak itu tidak ada yang menetap," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)
pixels