alexametrics

Barcelona Resmi Bidik Bek Ajax

loading...
Barcelona Resmi Bidik Bek Ajax
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengonfirmasi tertarik mendatangkan bek Ajax Matthijs de Ligt/Foto/finance.yahoo.com
A+ A-
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengonfirmasi bahwa Blaugrana tertarik mendatangkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Pemain berusia 19 tahun telah menjadi kapten tim yang berbasis di Amsterdam selama lebih dari setahun dan telah menjadi tim inti baik di Ajax mapun timnas Belanda.

De Ligt dinilai sebagai salah satu talenta terbaik masa depan dalam sepak bola dunia. Bek tengah itu disebut-sebut dibanderol 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).



“Kami telah mengikuti perkembangan De Ligt untuk sementara waktu. Memang benar dia adalah pemain yang kami sukai, tetapi Barcelona juga memiliki pemain penting lainnya dalam skuat,” kata Bartomeu kepada wartawan.

“Kami akan melihat lebih banyak hal mulai Maret atau April. Kami senang menyaksikannya bermain dan mengaguminya, tetapi saat ini tidak ada yang lain.”

Barca telah menandatangani Jean-Clair Todibo dari Toulouse sementara Jeison Murillo bergabung dengan status pinjaman dari Valencia.

Menurut kabar di Spanyol, ada optimisme bahwa kesepakatan senilai 86 juta euro untuk membawa Frenkie de Jong ke Camp Nou pada musim panas ini bisa menjadi pelicin De Ligt mau bergabung dengan Blaugrana. De Jong merupakan rekan setim De Ligt di Ajax.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak