alexametrics

Garuda Select Menang 8-1, Dennis Wise Tersihir Aksi Supriadi Dkk

loading...
Garuda Select Menang 8-1, Dennis Wise Tersihir Aksi Supriadi Dkk
Garuda Select Menang 8-1, Dennis Wise Tersihir Aksi Supriadi Dkk/supersoccer
A+ A-
LONDON - Skuad Garuda Select menunjukkan penampilan trengginas ketika mencukur Tim Akademi Macclesfield, Inggris, dengan skor 8-1. Supriadi menjadi bintang kemenangan tim muda Indonesia dalam laga friendly ketiga selama di Inggris. Peningkatan performa yang cukup signifikan bagi skuat Garuda Select ini pun mendapat pujian dari tim pelatih.

’’Kemampuan anak-anak sudah semakin berkembang. Saat ini mereka bisa bermain dan membaca permainan dengan baik serta menerapkan apa yang pelatih inginkan. Meskipun ada yang harus terus diingatkan untuk kembali ke posisi, namun ada juga yang dengan sendirinya kembali ke posisi,”kata Direktur Teknis Garuda Select, Dennis Wise.

Dennis Wise menyesalkan keputusan tim pelatih Macclesfield yang memasang tim lini kedua mereka di babak pertama. Ada kesen tim tuan rumah menganggap enteng Garuda Select.



’’Sepertinya mereka meremehkan kemampuan Tim Garuda Select dengan memasang banyak pemain lapis kedua di awal babak pertama. Setelah kami unggul 4-0, mereka mengganti pemain mereka. Namun, tidak banyak dampaknya dalam pertandingan,”ujar mantan kapten Chelsea tersebut.

Tidak hanya tim pelatih, namun pundit Supersoccer TV Paul Dempsey dan Lee Hendrie yang bertugas di area komentator juga turut gembira. ’’Kami cukup terkesan dengan hasil yang diraih oleh Garuda Select. Zico, Supriadi serta Amanar adalah pemain yang membuat saya pribadi terkesan. Mereka memiliki kemampuan yang impresif,”ujar Lee Hendrie, komentator Supersoccer TV.

Kemenangan besar Garuda Select dibuka dua gol cepat dari Supriadi ke gawang Macclesfield. Sutan Zico membuat Garuda Select unggul 3-0 pada menit ke-23. Solo run dari sisi kanan pertahanan lawan dan tendangan mulus dilakukan oleh Supriadi kembali.

Setelah itu,Fadil dan Amanar turut menyumbang tambahan 3 skor. Laga akhirnya ditutup dengan skor akhir 8-1 melalui tendangan ke gawang lawan oleh Bagus. Pertandingan Garuda Select dan Macclesfield ini dapat disaksikan tanpa biaya melalui aplikasi SuperSoccer TV atau situs www.supersoccer.tv.

Mochamad Supriadi pun didaulat sebagai Man of The Match pada laga ini. Terbukti, Supriadi hanya perlu 36 menit untuk mencetak gol ke gawang Macclesfield. Hal ini juga membuatnya dijuluki The Hattrick Hero karena koleksi 5 gol miliknya selama bermain di 3 pertandingan di Inggris.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak