Menangi Laga Lawan GMC Cirebon, Target Sahabat Semarang Meleset di Seri 2 Jakarta

Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:49 WIB
Menangi Laga Lawan GMC Cirebon, Target Sahabat Semarang Meleset di Seri 2 Jakarta
Menangi Laga Lawan GMC Cirebon, Target Sahabat Semarang Meleset di Seri 2 Jakarta
A A A
JAKARTA - Sahabat Semarang memetik kemenangan pada lanjutan Srikandi Cup 2018/2019 Seri 2 Jakarta dengan mengalahkan GMC Cirebon 63-46 di GOR Grogol, Sabtu (16/2/2019). Tim besutan Xaverius Wiwid berhasil membawa pulang tiga kemenangan dari empat pertandingan di seri ini.

Keberhasilan Sahabat Semarang memetik kemenangan di laga keempat Seri 2 Jakarta membuat posisi mereka berada di peringkat kedua. Dengan rincian, lima menang dan tiga kalah.

Pada pertandingan ini Dyah Lestari dan Yuni Anggraeni mencetak double-double. Dyah Lestari membukukan 25 poin dan 14 rebound, sedangkan Yuni Anggraeni menyumbang 12 angka dan 13 rebound. Adapun pemain GMC Cirebon, Christie Apriyani hanya mampu memberikan kontribusi 15 poin, Isabelle Suryaman (13 poin), dan Shinta Ayu Ramadhani (10 poin).

Pasca pertandingan, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid mengomentari terkait capaian timnya di Seri 2 Jakarta ini. Dikatakan, sebenarnya target yang diberikan kepada anak asuhnya meleset lantaran Dyah Lestari dkk gagal meraih tiga kemenangan.

"Sebenarnya ini meleset dari target kami, sebab kami berencana mengambil tiga kemenangan di seri ini. Tapi kami akan balas nanti di Semarang. Mengenai kondisi pemain, tentu akan menjadi perhatian kami. Sebab jeda antar-seri sangat jauh. Harus pintar-pintar mengatur program latihan," jelas Xaverius Wiwid.

Sahabat Semarang selanjutnya akan berstatus tuan rumah pada Seri 3 Srikandi Cup musim ini. Pelaksanaan pertandingan akan berlangsung pada 1-6 April 2019 di GOR Sahabat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)