Barcelona Ganggu Juventus dalam Upaya Merekrut Bek Muda Ajax

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:06 WIB
Barcelona Ganggu Juventus dalam Upaya Merekrut Bek Muda Ajax
Barcelona Ganggu Juventus dalam Upaya Merekrut Bek Muda Ajax
A A A
BARCELONA - Bek penuh talenta Ajax Amesterdam, Matthijs de Ligt, belakangan sering dikaitkan dengan rumor transfer Juventus. Namun, Si Nyonya Tua tidak sendirian lantaran Barcelona ikut meramaikan perburuan pemain 19 tahun tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, ketertarikan Barcelona terhadap Matthijs de Ligt diutarakan langsung presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Dikutip media Spanyol, AS, Sabtu (16/2/2019) Barcelona disebut terus mengintai sang pemain.

"Kami (Barcelona, red) telah mengikuti perkembangan de Ligt untuk sementara waktu," kata Bartomeu.

Lebih jauh pria 56 tahun mengaku manajemen Barcelona belum bisa memutuskan untuk mengajukan tawaran secara resmi. Sebab, dalam dua hingga tiga bulan ke depan Blaugrana ingin melihat potensi yang dimiliki Matthijs de Ligt.

Josep Maria Bartomeu juga mengatakan bahwa pihak manajemen Blaugrana telah mengantongi peta persaingan dalam upaya mendatangkan Matthijs de Ligt. Singkatnya, dia tidak khawatir meski Juventus juga memperlihatkan ketertarikan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa manajer umum Ajax, Edwin van der Sar, memberi isyarat bahwa I Bianconeri mengkhendaki Matthijs de Ligt bergabung dengan raksasa Turin. Namun, belum ada tawaran yang masuk.

"Apakah Matthijs de Ligt akan menuju Juventus? Jawabanya saja juga tidak tahu," kata Edwin van der Sar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3986 seconds (0.1#10.140)